Pilkades 109, Bupati Terimakasih Kepada TNI, Polri dan OPD

Foto: Kadis PMD Radiansyah F Lubis S Sos personil Polres, TNI dan Plt Kadisdik Ilyas Sitorus disela sela memonitoring pelaksanaan Pilkades.(ersyah.ist)

Batubara.Ersyah.com l Bupati Batubara Ir Zahir MAP berterima kasih kepada jajaran TNI, Polri dan pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) pelaksanaan Pilkades serentak di 109 desa se Kabupaten Batubara berjalan lancar dan kondusif.

“Saya merasa bangga dan terima kasih kepada jajaran TNI, Polri,  pimpinan OPD, Camat, Pjs Kades dan Satpol PP ikut membantu PAM dan menyukseskan jalannya Pilkades serentak aman, lancar dan kondusif,”kata Bupati Batubara melalui Kadis Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD) Kabupaten Batubara Radiansyah F Lubis S Sos, Kamis (14/11) disela sela memantau pelaksanaan Pilkades serentak di 109 desa.

iklan

iklan

Dikatakan, Bupati merasa bangga kepada masyarakat Batubara yang begitu antusias mengikuti pemilihan Kepala Desa.

iklan

“Siapapun yang memperoleh suara terbanyak itu pilihan rakyat untuk mewujudkan visi misi Bupati dan Wakil Bupati, Zahir dan Oky dalam membangun desa menjadikan masyarakat industri yang artinya masyarakat kreatif, inovatif dan produktif,”katanya.

Menurut Radiansyah, meski Bupati saat ini berada di berada di Jakarta mengikuti Rakornas Indonesia Maju, namun terus melakukan pemantau pelaksanaan Pilkades di Batubara.

“Petugas yang ditugaskan disetiap desa pemilihan mengirimkan foto dan laporan singkat melalui WhatsApp Group tentang situasi Pilkades di lokasi masing-masing. Sehingga Bupati bisa melihat walaupun sedang berada di Jakarta,”ungkapnya.

Peninjauan Monitoring Pilkades serentak ini dipimpin Sekdakab Sakti Alam Siregar SH didampingi Waka Polres Kompol H Herwanyah Putra SH, Kadis PMD, Plt Kadisdik Ilyas Sitorus, Camat, Pjs Kades.

Pilkades serentak Kabupaten Batubara tahun 2019 diikuti 109 desa dari 141 desa dengan peserta balon Kades 374.(zo)

iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *