Batubara Terima 2000 Paket Bantuan Kemensos

Foto: Bupati Batubara Ir Zahir MAP saat menerima secara simbolis bantuan dari Kemensos RI untuk korban angin puting beliung dan banjir di Kabupaten Batubara.(ersyah.zo)

Batubara.Ersyah.com l Bupati Batubara Ir Zahir MAP menerima bantuan pasca bencana alam angin puting beliung dan banjir dari Kementrian Sosial (Kemensos) Republik Indonesia, Selasa (19/11) di Kantornya.

Bantuan yang diterima berupa barang barang darurat yang harus di distribusikan ke korban bencana banjir dan angin puting beliung diwilayah Kabupaten Batubara, yang langsung disampaikan Kasi Pemanfaatan Logistik Kementrian Sosial Muhammad Delmi SH.

Bupati terimakasih kepada Kemensos yang telah menyahuti aspirasi pemerintah Kabupaten Batubara. Bantuan untuk korban bencana banjir dan angin puting beliung ini akan segera kita distribusikan melalu Dinas Sosial dan kecamatan kepada masyarakat yang terkena bencana

“Semoga bantuan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat kami yang terkena dampak angin puting beliung dan banjir. Untuk pendistribusiaan nya hari ini segera dilakukan,”tukas Bupati Zahir.

Menurut informasi diterima wartawan bantuan yang diterima Pemkab Batubara berupa 2000 paket meliputi, Beras Premium, Minyak Goreng, Gula Pasir Premium Teh Celup, Kopi Bubuk, Sarden, Biskuit Cream Creakers, Mie Instans, Saos Sambal dan Kecap. Kemudian, Sabun Mandi Batangan, Sikat Gigi, Pasta Gigi Herbal, Detergen dan Tas Packing.

Daerah yang terkena bencana diantaranya, Sei Balai, Datuk Tanah Datar, Talawi, Datuk Lima Puluh, Laut Tador, Medang Deras, Sei Suka dan Lima Puluh Pesisir.(zo)

iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

iklan