Cari Bakat Muda, Bupati dan Wakil Buka Turnamen Sepak Bola

Foto: Bupati Batubara Ir Zahir MAP didampingi Wakil Oky Iqbal Frima SE, Kapolres AKBP Robinson Simatupang SH MH, Ketua KONI Nur’ain SPd dan anggota DPRD Sumut Yahdi Khoir Harahap bersama melepaskan balon ke udara bertanda turnamen Sepak Bola U 20 dimulai.(ersyah.zo)

Batubara.Ersyah.com l Bupati Batubara dan Wakil Bupati Ir Zahir MAP dan Oky Iqbal Frima SE membuka secara resmi turnamen sepak bola Usia 20, Sabtu (23/11) di Lapangan Bola Kaki Indrasakti Indra Pura Kecamatan Air Putih.

Dalam arahan Bupati Zahir mengharapkan kepada seluruh peserta untuk menjunjung tinggi sportifitas dalam bertanding, sebab katanya lewat even turnamen ini kedepan akan mendapatkan pemain yang terbaik untuk mengharumkan nama baik Kabupaten Batubara.

iklan

iklan

“Kita akan buat even yang lebih tinggi lagi. Yang kalah jangan berputus asa, teruslah berlatih, jalin kerjasama yang baik bersama KONI dan Askab PSSI untuk olahraga Batubara lebih baik,”kata Bupati sembari melepaskan balon ke udara bertanda turnamen dimulai.

iklan

Acara turut dihadiri Kapolres Batubara AKBP Robinson Simatupang SH MH, Kapolsek Indrapura, Asisten 1 Sekdakab Sahala Nainggolan, Ketua Koni Batubara Nur’ain SPd, anggota DPRD Provinsi Sumut Yahdi Khoir Harahap dan seluruh tim yang bertanding.

Turnamen yang digelar Askab PSSI Batubara pimpinan Suprayetno ini memperebutkan Piala Bupati Batubara, diikuti 17 tim yang dibagi 4 Tim Sepak Bola di wilayah Batubara.

“Askab PSSI Batubara melakukan turnamen ini untuk mencari bibit pemain yang unggul, minimal ditingkat Provinsi, jangka pendeknya dapat mengikuti turnamen yang memperebutkan piala PT Inalum yang sebentar lagi digelar di Kuala Tanjung,”ungkap Suprayetno yang juga anggota DPRD Batubara terpilih ini.

Ketua Koni Batubara, Nur Ain Spd, mengapresiasi Askab PSSI atas pelaksanaan turnamen sepak bola.

“Jaga sportifitas bertanding, kala menang itu biasa, semoga tim sepak bola Batubara bisa bersaing di even yang lebih tinggi lagi,”harap Nur Ain.

Dalam kesempatan itu Wakil Bupati Oky Iqbal Frima SE melakukan tendangan pertama, sebagai dimemulainya pertandingan antara Tim Sania Medang Deras Vs Buana Putra Tanjung Kubah.(zo).

iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *