Pilkades Desa Kejapanan, Randi Sahputra Menang Telak

Teks Foto: Rendi Syahputra menang telak pada pemilihan kepala Desa.
iklan

Ersyah.com : Pemilihan Kepala Desa  (Pilkades) Kejapanan, Kecamatan Gempol, Kabupaten Pasuruan akhirnya menetapkan Randi Sahputra sebagai pemenang. Minggu (24/11/2019).

Dari Hasil penghitungan suara yang digelar pada pukul 15.30 Wita hingga pukul 00. 00 Wita ini akhirnya dimenangkan oleh Calon Kades Nomor urut 3 Randi Sahputra (31).

Dari perhitungan suara yang diperoleh Randi Saputra Cakades No urut 3 memperoleh 3.641 Suara, sementara Cakades No Urut 1 Arifin memperoleh 2.608 suara, kades No Urut 2 Muzakki memperoleh 712 suara, Cakades No urut 4 Hari Joko memperoleh 1.048 Suara dan terakhir Cakades No Urut 5 Rudi memperoleh 831 Suara.

iklan

Selanjutnya Surat suara yang dinyatakan tidak sah sebanyak 243 dan Jumlah total suara pada Pilkades Desa Kejapanan sebanyak 9.083 Suara.

Menanggapi kemenangan ini, Randi Saputra menyampaikan ucapan terimakasih kepada masyarakat Desa Kejapanan yang telah memberikan kepercayaan kepadanya.

“Saya haturkan terimakasih tak terhingga kepada Tim Sukses dan seluruh masyarakat Kejapanan yang telah memberikan kepercayaan kepada saya untuk mengabdikan diri membangun Desa Kejapanan ini,” Pungkas Randi.

Senada dengan itu, Masrul Tokoh Masyarakat Kejapanan ketika menyampaikan sambutan dihadapan tim sukses dan simpatisan yang hadir di Rumah Kontestan 03 pasca pengumuman kemenangan hasil Pilkades berharap agar masyarakat yang telah ikut memilih dan mengsuksesi Randi Saputra kiranya tetap mengawal kepempinan Randi selama 5 tahun mendatang.

“Mari kita sama – sama mengawal kepemimpinan Pak Randi Saputra menjadi supporting sistem bagi 9 Program kerja yang telah dijanjikan dalam kampanyenya,” Ujar tokoh Masyatakat Desa Kejapanan ini.

Berdasarkan pantauan pewarta, pasca penguman hasil situasi tampak dapat terkendali dan relatif kondusif.Tim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

iklan