Ex Kantor Camat Diduga Jadi Sarang Narkoba, Mesum dan Lokasi Tawuran

Foto: Ex Kantor Camat Tanjung Tiram diduga jadi sarang narkoba, mesum dan lokasi tawuran.(ersyah.ist)

Batubara.Ersyah.com l Ex kantor Camat Tanjung Tiram Jalan Rakyat Kelurahan Tanjung Tiram Kabupaten Batubara yang kini tidak terpakai lagi membuat resah warga sekitar.

Warga menyebut bangunan ex kantor Camat itu kerap dijadikan sarana perkumpulan anak-anak remaja dan dimanfaatkan oknum tertentu melakukan perbuatan mesum. Bahkan bangunan yang tidak terpakai lagi itu diduga menjadi salah satu pemicu terjadinya tawuran yang kerap terjadi di seputaran lokasi Tanjung Tiram.

iklan

iklan

Bangunan yang ditinggal sekitar 6 tahun itu juga diduga menjadi lokasi penyalahgunaan narkoba.

iklan

Menurut warga, dilokasi bangun itu sudah ada empat kasus perbuatan mesum yang ditangkap warga dari lokasi.

Hal itu dibenarkan Haris, Kepala Lingkungan VII Kelurahan Tanjung Tiram melalui pesan Whatsapp kepada wartawan, Selasa (26/11) sekira pukul 23.00 Wib.

Haris melihat kondisi itu membuat masyarakat resah dan kecewa dengan Pemerintah Kabupaten Batubara akibat gedung tersebut seakan tak bertuan.

Pembiaran dilakukan Pemkab Batubara menyebabkan bangunan gedung menjadi kumuh bagai gua hantu dan merusak pemandangan di inti kota Tanjung Tiram.

Karenanya Haris berharap Pemkab Batubara segera merobohkan bangunan ex kantor Camat Tanjung Tiram tersebut.

“Jangan sampai masyarakat terjun langsung mengambil kebijakan sendiri. Saya ini berbicara mewakili masyarakat,” tulis Haris.(zo)

iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *