Pengukuhan Bunda PAUD dan Himpaudi, Ini Kata Maya

Foto: Ny Maya Indriasari Zahir saat memberikan sambutan pada Pengukukuhan Bunda PAUD dan Himpaudi se Kabupaten Batubara.(ersyah.ist)

Batubara.Ersyah.com l Ketua TP PKK Kabupaten Batubara Ny Maya Indriasari Zahir melantik Ketua TP PKK di 12 Kecamatan sekaligus pengukuhan Bunda PAUD dan Pelantikan Himpaudi, Senin (2/12) di Multy Purposes Hall (MPH) Tanjung Gading.

Acara turut dihadiri perwakilan Bunda PAUD dan Himpaudi Sumut Ny Noveri SE SPd, Bupati Batubara Ir Zahir MAP, Wakil Ketua TP PKK Batubara Ny Astuti Wulandari Oky, Kadis PMD Radiansyah, Plt Kadisdik Ilyas S Sitorus SE MPd , Camat se Kabupaten Batubara, Ketua IGTKI, Sekretaris Himpaudi Sumut Taufik April, Kepala TK dan undangan lain.

iklan

iklan

Ny Maya Indriasari mengatakan, PAUD harus dijadikan poros utama dalam pembangunan sumber daya manusia.

iklan

Ia mendorong agar guru PAUD yang hadir dapat terus semangat dalam memberikan pendidikan terbaik untuk anak anak yang harus di iringi guru berkualitas.

“Kita berharap guru PAUD yang hadir dapat terus semangat dalam memberikan pendidikan terbaik untuk anak anak dan menjadi tonggak memajukan pendidikan yang tentunya di iringi guru berkualitas,”tegasnya.

Mewakili Ketua Himpaudi Provinsi Sumatera Utara, Ny Aminah Yunus Rasyid SPd MM, berkeinginan nilai agama ditanamkan dalam setiap memberikan pendidikan. Selain itu juga tanamankan kebiasaan perbuatan baik.

“Mari kita tingkatkan kompetensi guru yang menjadikan modal kita dalam mengembangkan bakat dan kreatifitas anak PAUD kita,”ajaknya.

Aminah juga mengharapkan agar seluruh desa dan kecamatan memberikan perhatian khusus atas keberadaan PAUD sejenis yang ada di desa maupun kecamatan masing masing. (tim)

iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *