Bupati dan Wakil Tidak Bisa Berbuat Tanpa Dukungan DPRD

Foto: Bupati Batubara Ir Zahir MAP dan Wakil Oky Iqbal Frima SE didampingi Suprayetno dan tokoh masyarakat foto bersama disela sela tasyakuran.(ersyah.ist)

Batubara.Ersyah.com l Selamat bekerja dalam mengemban amanah masyarakat daerah pemilihan Dapil 5 Kecamatan Air Putih umumnya masyarakat Kabupaten Batubara.

“Sinergitas Eksekutif dan Legislatif harus terjalin dengan baik, sebab Bupati dan Wakil Bupati tidak dapat berbuat apa – apa tanpa dukungan dari anggota DPRD Batubara,”kata Bupati Batubara Ir Zahir MAP didampingi Wakil Oky Iqbal Frima SE saat menghadiri malam Tasyakuran atas dilantiknya anggota DPRD Fraksi PAN Suprayetno, Priode 2019-2024, Selasa (2/11) malam, di Lapangan Futsal  AY Desa Aras, Kecamatan Air Putih.

iklan

iklan

Dikatakan, dua instansi ini harus sejalan tanpa menghilangkan fungsi sebagai anggota Dewan, sehingga pembangunan di Batubara dapat berjalan dengan cepat dan lancar.

iklan

“Kita sama-sama bekerja untuk kepentingan masyarakat Batubara, sehingga amanah yang diberikan pada kita dapat berjalan sebagaimana mestinya,”ujar Zahir.

Hadir pada acara Kapolres Batubara AKBP Robinson Simatupang SH MHum, Wakapolres Kompol H Herwansyah SH, Kades terpilih Desa Aras M Yusuf, Ketua DPW PAN Sumut yang juga anggota DPRD Sumut, Yahdi Khor Harahap, pengurus DPD PAN Batubara dan ratusan konstituen.

Suprayetno terpilih sebagai Anggota DPRD Batu Bara Dapil 5 Batubara dengan perolehan suara 2501 untuk suara pribadi diluar suara caleg lain dan suara partai.

“Terima kasih kepada masyarakat Kecamatan Air Putih yang telah memberi kepercayakan kepada saya untuk perwakilan rakyat di DPRD Batubara, terkhusus warga desa Aras, yang sangat solid memperjuangkan. Mohon maaf kalau dalam giat ini kurang sempurna, dan saya akan semaksimal mungkin menyuarakan aspirasi masyarakat,”katanya.

Dalam acara juga dirangkai penyantunan puluhan anak yatim piatu.(zo)

iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *