Perayaan HUT ke 13, Bupati Ajak Masyarakat Terus Tumbuhkan Silaturrahmi

Foto: Bupati Batubara Ir Zahir MAP didampingi Ketua TP PKK Ny Maya Indriasari Zahir saat melihat kondisi stan pameran dari dinas dilingkungan Pemkab Batubara.(ersyah.ist)

Batubara.Ersyah.com l Tahun ini tepat pada tanggal 8 Desember 2019 kita Pemerintah Kabupaten Batubara pemperingati atau merayakan perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-13 Kabupaten Batubara.

“Melalui momen ini saya mengajak segenap lapisan masyarakat di Kabupaten Batubara untuk menjaga ukhuwah dan terus menumbuh kembangkan silaturahmi,”pinta Bupati Zahir saat membuka perayaan HUT ke 13 Kabupaten Batubara di Lapangan Bola Kaki Kelurahan Lima Puluh Kecamatan Lima Puluh, Kamis (5/12).

Dikatakan, menciptakan iklim gotong royongan dan kebersamaan akan memberi suasana persaudaraan sebagai mana waktu perjuangan memekarkan daerah ini.

iklan

“Kita patut bersyukur Kabupaten Batubara sebagai inspirasi dan motivasi untuk mengisi kembali setiap detik perjuangan kehidupan daerah ini dengan karya dan prestasi. Yang kita bingkai sebagai catatan perjalanan sejarah daerah dengan kerja-kerja produktif untuk meraih cita-cita dan harapan pada masa depan yang lebih baik,”katanya.

Zahir juga mengajak generasi penerus untuk menjadikan momentum HUT sebagai sejarah perjalanan pemerintahan dan pembangunan Batubara,karena setiap kepemimpinan memiliki warna dan dinamika tersendiri sesuai era dan zamannya.

“Ayo kita wujudkan cinta dan rasa memiliki terhadap daerah ini untuk tercerminan sikap dan prilaku diri masyarakat yang bangga akan kerja keras, kerja ikhlas dan kerja cerdas sesuai dengan potensi dan profesi masing-masing,”ajak Zahir.

Usai menyampaikan arahan Bupati didampingi beberapa pimpinan OPD melihat lihat stan pameran dari dinas yang ada di lingkungan Pemkab Batubara.

Sementara, Ustadz H M Irfan Yusuf dalam tausia singkatnya mengajak seluruh masyarakat di Kabupaten Batubara untuk menjaga ukhuwah, menjaga kekompakkan.

“Penyakit kita memang begitu. Suka kali cari kesalahan orang. Sementara kesalahan diri sendiri dia tidak menyadarinya. Seperti kata bupati tadi, boleh mengkritik tapi harus dibarengi solusi,”tegasnya.(zo)

iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *