Tiga Pejabat Eselon lll Batubara Dilantik

Foto: Sekdakab Batubara Sakti Alam Siregar SH saat proses pelantikan.(ersyah.ist)

Batubara.Ersyah.com l Bupati Batubara Ir Zahir MAP diwakili Sekda Sakti Alam Siregar SH melantik dan mengambil Sumpah Jabatan tiga orang pejabat Stuktural Esselon III/b dilingkungan Pemkab Batubara, Rabu (4/12) di aula kantor Bupati Batubara.

Pelantikan ini berdasarkan Surat Keputusan Bupati Batubara Nomor : 535/BKD/2019 tertanggal 3 Desember 2019 tentang pemberhentian , pengangkatan dan pemindahan PNS dalam jabatan administrator dilingkungan Pemkab Batubara .

iklan

iklan

Bupati dalam pidato tertulis dibacakan  Sakti Alam Siregar mengatakan bahwa perpindahan pegawai merupakan hal  biasa untuk melakukan penyegaran.

iklan

Diharapkan para pejabat yang dilantik dapat menyesuaikan diri sehingga bisa bekerja untuk kepentingan dan kesejahteraan masyarakat Batubara.

Ketiga pejabat yang dilantik adalah Syamsul Effendi Siregar SE, jabatan lama Kabid Rehabilitasi dan Rekonstruksi pada Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) diangkat menjadi Sekretaris BPBD Batubara.

Bonar Siahanan ST pejabat Fungsional Umum pada Dinas PUPR diangkat dalam jabatan baru sebagai Kabid Rehabilitasi dan Rekonstruksi BPBD Batubara.

Terakhir, Rita Desliana SP MSi yang sebelumnya Sekretaris BPBD menjadi  Kabid Hortikultura pada Dinas Pertanian Kabupaten Batubara. (zo)

iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *