Meriahkan HUT ke 13, Bupati dan Kapolres Main Bola Pakai Daster

Foto: Bupati Batubara Ir Zahir MAP dan Kapolres Batubara AKBP Robinson Simatupang SH MHum didampingi Wakapolres Kompol H Herwansyah SH saat pembukaan kompetisi sepak bola.(ersyah.ist)

Batubara.Ersyah.com l Dalam rangka memeriahkan perayaan HUT ke 13 Pemerintah Kabupaten Batubara gelar pertandingan persahabatan kompetisi sepak bola antara pemerintah daerah dan Polres setempat, Sabtu (8/12) dilapangan sepak bola PT Inalum Tanjung Gading.

Uniknya dalam kompetisi sepak bola ini kiper kedua kesebelasan Pemkab Batubara Ir Zahir MAP dan Kapolres Batubara AKBP Robinson Simatupang SH MHum masing-masing memakai daster. Sementara anggotanya mengenakan sarung.

iklan

iklan

Pertandingan sepaka bola menggunakan daster dan sarung ini diikuti 14 Tim di antaranya Tim TBUPP, Tim OPD, Tim Camat, Tim Polres, Tim Inalum, Tim Lonsum, Tim Domba Mas, Tim Pelindo, Tim UMKM, Tim PTPN IV dan lainya.

iklan

“Kompetensi pertandingan ini sengaja dibuat untuk memeriahkan HUT ke 13 Pemerintah Kabupaten Batubara dan ada 41 jenis pertandingan,” kata Bupati Zahir dalam sambutannya.

Dikatakan, pertandingan juga bagian untuk membangun kebersamaan antara Pemerintah daerah,  Polres, Perusahaan dan masyarakat membangun ke kompakan.

“Kita tujuannya kebersamaan dan kompetisi sepak bola ini sengaja menggunakan daster dan sarung untuk membangun kekompakan sesama peserta,”sebutnya.

Sementara itu Kapolres Batubara AKBP Robinson Simatupang SH MHum berharap kompetisi yang digelar sebagai satu hiburan bagi masyarakat dalam menjalani tali silaturrahmi, sekaligus memeriahkan perayaan HUT ke 13 Pemerintah Kabupaten Batubara.

Berdasarkan informasi diterima wartawan dalam kompetisi sepak bola ini diturunkan 4 wasit dari PSSI dan sebagai hakim garis di tugaskan dari dinas pemuda dan olah raga serta anak bola dari SSB Inalum U14.

Hasil pertandingan dimenangkan team Polres Batubara dengan skor 4-0.(zo)

iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *