2 Tahun Ditutup, Warga Apresiasi Kapolres Buka Pagar Musholla

Foto: Pagar jalan masuk Musholla Mapolres Batubara dibongkar.(ersyah.zo)

Batubara.Ersyah.com l Masyarakat KelurahanLima Puluh Kota,Kecamatan Lima Puluh, Kabupaten Batubara berterima kasih kepada kapolres Batubara yang baru,karena akses jalan musholla Polres Batubara yang selama ini ditutup tembok telah dibuka kembali.  Sehingga masyarakat bisa dapat menunaikan ibadah sholat dimusholla tersebut.

“Kita berterimakasih kepada bapak Kapolres Batubara yang baru karena telah membuka pagar tembok jalan ke musholah,” kata Seno Patih Lima Puluh salah seorang warga Jum’at (20/12).

iklan

iklan

Senada diungkapkan Sekretaris IJTI Astara Taufik mengapresiasi Kapolres Batubara AKBP Drs H. Ikhwan Lubis SH, MH yang baru saja dilantik menjadi Kapolres Batubara telah memberi dampak positip bagi warga yang ada segitar Polres Batubara, telah membuka pasilitas musholah di Mapolres yang selama ini hampir 2 tahun ditutup.

iklan

Anggota DPRD Kabupaten Batubara H Darius MH, selama hari terisolir oleh pagar sehingga masyarakat merasa enggan untuk melakukan sholat karena segan. Padahal esensi dari musolah tersebut tempat beribadah dan bukan saja diperuntukan untuk masyarakat yang berusrusan dipolres, tapi dilingkungan lima puluh sendiri. Ada beberapa kantor pemerintah diantranya dinas kesehatan, kantor lurah dan dinas perijinan serta beberapa restoran yang banyak pengunjung.

“Hari ini kita bangga karena ada inisiatip bapak Kapolres Batubara telah berinisiatip membuka kases pagar menuju musholah, terima kasih dengan gagagsan yang mulia ini,”ungkapnya.(zo)

iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *