Kakan Kemenag Dukung Kapolres Jaga Kamtibmas di Batubara

Foto: Kasi Haji dan Umbro Sahari Mauliddin dan Kasi Penyuluhan Agama Islam Aguslan MA, H Ahmad Sofyan MA Wakapolres Kompol H Herwansyah SH, Dra Refianti MSi Kasi Binmas foto bersama disela sela silaturrahmi.(ersyah.zo)

Batubara.Ersyah.com l Kakan Kemenag Kabupaten Batubara mendukung terpeliharanya kamtibmas dan kondusifitas di Kabupaten Batubara dibawa kepemimpinan Kapolres AKBP Ikhwan Lubis, SH MH.

“Kita apresiasi jajaran Polres Batubara yang terus menjaga kamtibmas dan kekondusifan daerah khususnya di Batubara,”kata H Ahmad Sofyan MA kepada wartawan usai mengadakan silaturrahmi dengan Kapolres Batubara, Kamis (26/12).

iklan

iklan

Dijelaskan, silaturahmi tersebut juga diikuti KTU Kemenag Dra Refianti MSi, Kasie Haji dan Umbro Sehari Mauliddin, Kasi Binmas dan Kasi Penyelenggaraan Islam, merasa puas atas sambutan hangat Kapolres.

iklan

Pada kesempatan itu Kakan Kemenag menyampaikan undangan Hari Amal Bhakti (HAB) ke 74  Kementerian Agama yang jatuh pada 2 Januari 2020.

Kemenag mengharapkan kesediaan Kapolres memberi arahan tentang kamtibmas dan upaya menangkal radikalisme pada HAB nantinya.

Ahmad Sofyan juga mendukung program Polres Batubara yang sukses menjaga kamtibmas dan kekondusifan daerah Batubara.

Menanggapi permintaan tersebut, Kapolres yang didampingi Waka Polres Kompol Herwansyah Putra, SH M.Si menyambut baik permintaan Kakan Kemenag dan menyatakan kesediaannya memberi arahan tentang kamtibmas dan radikalisme pada acara HAB Kemenag.(zo)

iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *