Bupati dan Kapolres Lanjutkan Program Sedekah di Desa Empat Negeri

Foto: Tim KSJ Batubara, Ahmad Yani SH didampingi Helmy dan Mazlan Joss saat menyerahkan bantuan pada janda tua di Dusun VII Desa Empat Negeri Kecamatan Datuk Lima Puluh.(ersyah.zo)

Batubara.Ersyah.com l Bersedekah menjadi motto Komunitas Sedekah Jumat (KSJ) Kabupaten Batubara yang digagas AKBP Ikhwan Lubis, SH MH dan didukung Bupati Batubara Ir Zahir MAP.

“Menyisihkan sebagian rezeki melalui KSJ kita berbagi kepada warga dhuafa, anak yatim dan penyalurannya langsung ke rumah penerima yang dilaksanakan setiap hari Jumat,”kata Relawan KSJ Batubara Ahmad Yani SH didampingi Helmy dan Mazlan Joss Jum’at (3/1) di sela sela penyerahan bantuan di Dusun VII Desa Empat Negeri Kecamatan Datuk Lima Puluh.

iklan

iklan

Dikatakan, sedekah Jumat dananya dihimpun dari para dermawan dimaksudkan berbagi nikmat yang diberikan Allah Swt. Program KSJ mengadakan Jumat bersedekah, mewakili Pembina KSJ, Kapolres dan Bupati.

iklan

“Relawan KSJ Batubara hari ini mengunjungi tiga warga di Dusun VII Desa Empat Negeri. Kunjungan ini tim menyerahkan bantuan satu karung beras dan uang tunai,”sebutnya.

Tim KSJ pertama mendatangi kediaman Ibu Intan (58) seorang janda tua. Intan yang tinggal seorang diri tidak mempunyai pekerjaan, ia juga tidak menerima bantuan PKH dan mengharapkan makan dari pemberian anaknya.

Selain memberi bantuan kepada Intan, tim KSJ juga menyerahkan bantuan kepada Maisaroh (53) dan Nenek Jiba (64) warga dusun yang sama.

Kedatangan tim diterima dengan suka cita dan berterima kasih kepada Bupati dan Kapolres yang telah memberikan bantuan. (zo)

iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *