Warga Geger, Pelayan Warung Ditemukan Tewas

Foto: Polisi saat mengidentifikasi mayat korban.(ersyah.zo)

Batubara.Ersyah.com l Warga yang bermukim di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum), Desa Mekar Baru, Kecamatan Datuk Tanah Datar, Kabupaten Batubara pada Minggu (5/1) sore digegerkan atas penemuan mayat wanita di dalam kamar warung remang-remang.

Korban ditemukan dalam posisi telungkup, hanya mengenakan pakaian dalam saja dan kepalanya mengeluarkan darah.

Pemilik Warung, Romiah (36) menyebutkan, pertama kali menemukan korban di dalam kamar warung miliknya. Korban dikenal bernama Ida (35) warga Dusun V Desa Sumber Makmur, Kecamatan Lima Puluh Batubara.

“Awalnya ada tamu laki-laki tidak kukenal,singgah di warung. Selang beberapa jam, Ida ini nggak keluar-keluar dari kamar, pas kubuka pintu, ada darah di lantai, kulihat ida sudah terkapar,”kata Romiah menjawab wartawan.

Peristiwa itu dilaporkan ke aparat kepolisian. Tak lama beberapa lama petugas Polsek Labuhan Ruku Polres Batubara tiba di lokasi.

Kapolsek Labuhan Ruku, AKP Iskad SH membenarkan adanya penemuan jasad wanita di dalam sebuah ruangan warung. Korban dibawa ke RSUD Djasamen Saragih, Pematangsiantar guna otopsi.

Peristiwa penemuan jasad wanita ini diduga merupakan kasus pembunuhan. Kepolisian masih mendalami kasus ini dengan mengumpulkan sejumlah barang bukti dan meminta keterangan sejumlah saksi.

“Masih kita dalami. Dugaan sementara ada cekcok antara korban dan pengguna jasa prositusi sehingga terjadinya pembunuhan,”kata Iskad.(zo)

iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

iklan