Bupati Resmikan Gedung Rawat Inap Puskesmas Labuhan Ruku

Foto: Bupati Batubara Ir Zahir MAP bersama Kapolres AKBP.Ikhwan Lubis SH MH saat memasuki gedung baru rawat Inap Puskesmas Labuhan Ruku.(ersyah.zo)

Batubara.Ersyah.com l Bupati Batubara Ir Zahir MAP meresmikan gedung baru rawat Inap Puskesmas Labuhan Ruku Kecamatan Talawi, Jum’at (18/1).

Acara turut dihadiri pimpinan Forkopimda Kabupaten Batubara, Camat, Kepala Desa.

“Acara ini kita sengaja dirangkum untuk memberikan berkah bagi kita semua. Saya mohon maaf terlambat hadir karena ada rapat di kementerian Jakarta untuk kepentingan masyarakat dan Kabupaten Batubara,” sebutnya.

iklan

Zahir juga berkeinginan Puskesmas didaerah terlihat modern,”Begini lah bentuk nya kedepan. Gedung yang bagus tidak menjamin masyarakat puas, kalau pelayanan kita tidak ada kata kata lembut. Sebab kata lembut dan manis itu bisa menambah semangat kesembuhan pasien,”kata Bupati.

Ia juga berharap gedung baru bisa diimbangi dengan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat di wilayah Kecamatan Talawi dan sekitarnya.

“Tolong nanti di tata kebersihannya dan utamakan kualitas pelayanan. Saya yakin bisa, tetap memberikan pelayanan kesehatan kepada semua masyarakat termasuk warga kurang mampu,”pinta Bupati Zahir. Sembari mengatakan saat ini Pemkab Batubara sedang merancang pembangunan Rumah Sakit Klas B diwilayah Indra Pura.

Sebelumnya Plt Kadis Kesehatan Batubara dalam laporannya, kita bisa bersama peresmian gedung baru Puskesmas rawat Inap Labuhan Ruku karena saling bersinergi. Gedung dibangun dari sumber dana DAK tahun 2019 Kementrian Kesehatan RI bidang kesehatan.

“Tujuan dibangun untuk bekerja lebih profekti dan efektif memberikan pelayanan kesehatan untuk masyarakat di wilayah Kecamatan Talawi dan sekitarnya,”ujar Fuad.(zo)

iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *