KSJ Batubara Gelar Bakti Sosial di Puskesmas Labuhan Ruku

Foto: Ketua KSJ Batubara Rizal Sahreza SE, Ketua KSJ Sumut Saharuddin, Kapolsek Labuhan Ruku AKP Iskad SH, Koordinator KSJ Batubara Ahmad Yani SH dan tim KSJ saat mengecek anak yang di sunat massal.(ersyah.zo)

Batubara.Ersyah.com l Komunitas Sedekah Jumat (KSJ) Kabupaten Batubara bekerjasama Puskesmas Labuhan Ruku di bawah pimpinan dr Andi Wibowo M.Kes menggelar Bakti Sosial berupa sunatan massal gratis bagi anak-anak yang berasal dari keluarga kurang mampu, Jum’at (17/1) di Puskesmas Labuhan Ruku.

Dalam kegiatan ini tercatat ada 12 anak kurang mampu yang mengikuti sunatan massal gratis, 23 orang donor darah dan 23 orang pengobatan gratis.

iklan

iklan

Menurut Kepala Puskesmas Labuhan Ruku dr Andi Wibowo M.Kes, baksos tersebut sebagai bagian kegiatan dari berbagi dan meringankan beban keluarga yang membutuhkan.

iklan

“Ini kegiatan bekerjasama KSJ Batubara dan bagian dari berbagi kepada masyarakat yang kurang mampu. Kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka peresmian gedung baru rawat Inap Puskesmas,”ujarnya.

Sementara itu dr Guru Wahyu Nugraha selalu tim panitia kegiatan, hari ini ada 12 orang sunat massal, pengobatan gratis dan 23 orang donor darah, meski begitu panitia tetap dibuka sampai hari minggu.

“Bagi warga yang kurang mampu dan mau silahkan datang ke Puskesmas, kita masih buka sampai hari minggu,”kata dr Wahyu. (zo)

iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *