HUT ke 44, Inalum Gelar Sunatan Massal dan Santuni Anak Yatim

Foto: Wakil Bupati Batubara Oky Iqbal Frima SE, Direktur SDM Ismadi YS Jenal, Direktur CSR Daniel JP Hutahuruk dan Kepala Meneger SCD Ismail Midi, Tokoh agama foto bersama 144 anak yatim piatu.(ersyah.zo)

Batubara.Ersyah.com l Dalam suasana peringatan HUT ke 44 PT Inalum Persero melaksanakan pemberian santunan kepada 144 anak yatim /Piatu dan khitanan massal gratis kepada 44 anak kurang mampu di sekitar perusahaan, Senin (20/1) di Multy Purposes Hall (MPH)  Tanjung Gading.

Acara dihadiri Direktur SDM Ismadi YS Jenal, Direktur CSR Daniel JP Hutahuruk, Kepala Meneger SCD Ismail Midi, Wakil Bupati Batubara Oky Iqbal Frima SE, tokoh masyarakat, tokoh agama, 144 anak yatim piatu dan 44 anak kurang mampu yang disunat.

iklan

iklan

Direktur SDM Ismadi YS Jenal mengatakan, bantuan yang diberikan sebagai bentuk rasa syukur perusahaan dihari Hari Ulang Tahun ke 44 PT Inalum Persero.

iklan

“Kita peduli terhadap lingkungan masyarakat sekitar kawasan perusahaan, semoga ini menjadi berkah bagi kita semua,”katanya.

Ismadi YS Jenal, terimakasih kepada Wakil Bupati Batubara Oky Iqbal Frima SE yang selalu aktif dengan berbagai kegiatan, baik di tingkat daerah, Sumatera Utara dan nasional.

“PT Inalum yang didirikan sejak 6 Januari 1976 lalu, sampai saat ini tetap tumbuh dan berkembang ditengah-tengah masyarakat sekitar. Ini bagian dari wujud nyata perhatian perusahaan kepada masyarakat sekitar di tiga kecamatan yaitu, Kecamatan Sei Suka, Medang Deras dan Kecamatan Air Putih,”ujar Ismadi.

Ia juga berharap kepada semua yang hadir untuk mendoakan agar oprasional PT Inalum bisa berjalan lancar, air hujan banyak dan air Danau Toba normal sehingga bisa menggerakkan turbin dan akan lebih banyak lagi manfaatnya bagi masyarakat Batubara.

“Inalum kedepan ini mempunyai rencana proyek strategi di Kuala Tanjung, seperti peningkatan kapasitas,  menghidupkan beberapa pabrik yang sudah lama dibangun. Doakan perusahaan ini tetap tumbuh berkembang maju,”harap Ismadi.

Wakil Bupati Batubara Oky Iqbal Frima SE, mengapresiasi perusahaan yang telah berbuat untuk masyarakat.

“Diusia ke 44 tahun PT Inalum ini semoga membawa berkah dan menjadi perusahaan ke banggaan di Sumatera Utara. Pemkab Batubara terus mensupot perusahaan menjadi yang terbaik. Alhamdulillah kegiatan ini terus berjalan dari tahun ke tahun dan terus menyentuh masyarakat,”sebut Oky

Dikatakan, kegiatan sosial yang dilakukan perusahaan ditengah-tengah masyarakat membuktikan mereka peduli. Sebab PT

Inalum dituntut untuk memberikan kontribusi nyata kepada masyarakat, khususnya masyarakat yang berada di sekitar Perusahaan. Bagi masyarakat kurang mampu dan penyantunan anak yatim yang saat ini sedang dilaksanakan.

“Pemerintah Kabupaten Batubara selalu mendukung program – program yang  dilakukan PT.Inalum dan menjaga kerja sama yang telah terbina,”pinta Wabup.

Amatan wartawan diakhir acara Wakil Bupati Oky Iqbal Frima SE didampingi Direktur SDM Ismadi YS Jenal, Direktur CSR Daniel JP Hutahuruk beserta jajaran manajemen lainnya memberikan bantuan secara simbolis kepada anak yatim piatu. (zo)

iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *