Pengukuhan KSJ, Bupati Bilang Sedekah Modal Akhirat

 

Foto: Bupati Batubara Ir Zahir MAP saat menyerahkan petaka simbol KSJ kepada Ketua Rizal Sahreza SE.(ersyah.zo)

Batubara.Ersyah.com l Pengurus Komunitas Sedekah Jum’at (KSJ) Batubara dikukuhkan oleh Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH MH, Jum’at (17/1) di sela sela Peresmian gedung baru Puskesmas Rawat Inap Labuhan Ruku Kecamatan Talawi.

Hadir Bupati Batubara Ir Zahir MAP, Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH MH, perwakilan Dandim 0208 dan Danyon Calasakti 126 Asahan, Camat, Kepala Desa, dan pengurus KSJ Batubara.

iklan

Bupati Batubara Ir Zahir MAP dalam arahannya mengatakan, cerita sedekah ini sangat banyak manfaatnya bagi kita, sebab ini adalah modal kita semua untuk akhirat. Karenanya diminta kepada seluruh tim KSJ yang baru dikukuhkan segera mungkin dibentuk KSJ tingkat dusun, desa, kecamatan duseluruh wilayah Kabupaten Batubara.

“Ini menjadi ladang amal ibadah bagi kita smua karena ini pekerjaan sosial yang membantu warga tidak mampu. Semoga ini berkah bagi kita semua,”kata Zahir.

Sementara itu Ketua KSJ Batubara Rizal Sahreza SE mengatakan, hari ini adalah edisi 23 Jum’át KSJ berbagai, muda mudahan ini bisa berjalan seterusnya,” Kita ini berlomba lomba menabung untuk amal ibadah bersama. Setelah ini akan kami membentuk relawan pelajar se Kabupaten Batubara,”ujarnya.

Rizal Sahreza berterimakasih kepada Dinas Kesehatan Batubara yang telah memberikan tempat kegiatan sosial yang telah dilakukan.

“Mudah mudahan kedepannya Bupati Batubara ikut bersama KSJ bekerja membantu kaum duafa, fakir miskin anak,”harapnya.

Pembina KSJ AKBP H.Ikhwan SH.MH, berharap KSJ di Batubara bisa terbentuk mulai dari dusun, Kecamatan dan Kabupaten.

“Kita bisa membantu kaum duafa, fakir miskin, janda anak yatim. Kegiatan ini dilangsungkan dari rumah kerumah masyarakat. Ini kegiatan amal ibadah kita bersama-sama,”sebut Kapolres.(zo)

iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *