Lantik 13 Pejabat, Bupati Bilang 6 Bulan Tidak Bisa Bekerja Copot

Foto: Bupati Batubara Ir Zahir MAP saat menandatangani berita acara pelantikan.(ersyah.zo)

Batubara.Ersyah.com l Bupati Batubara, Zahir, MAP, Rabu, (22/1) mendefinitifkan 13 Pejabat Eselon II dilingkungan Pemkab Batubara, diaula pendopo Rumah Dinas Bupati Batubara, Tanjung Gading.

Acara turut dihadiri pimpinan Forkopimda Kabupaten Batubara, TP PKK dan undangan lainnya.

iklan

iklan

Dalam arahannya Bupati Zahir meminta para pejabat untuk menghafal visi dan misi Bupati dan Wakil Bupati Batubara. Pejabat yang baru dilantik harus mempedomani, membaca dan menselaraskan visi dan misi itu.

iklan

“Harus mampu merealisasikan 7 perintah harian kerja. Nanti saya tes satu-satu. Kalau tidak hafal visi dan misi bupati, siap-siap saya copot,”ungkapnya.

Zahir juga meminta kepada Ka BKD agar sistem kepegawaian di Kabupaten Batubara harus membaik dan online. Ia tidak mau Kabupaten Batubara tertinggal dengan daerah lain.

“Saya mau sistem kepegawaian kita harus online. Saya tidak mau sistem administrasi kita masih mengikuti zaman dulu. Kalau tidak mampu, 6 bulan saya copot,”ujarnya lagi.

Selain itu Zahir juga mengingatkan Dinas PU dan Dinas Perkim, tidak mau ada rumah tidak layak huni di Kabupaten Batubara.

“Tugas saudara Kadis PU dan Perkim, saya tidak mau selama jabatan ini saudara pegang, ada saya dengar masih banyak rumah tidak layak huni di Batubara,”tegas Zahir.

Berikut 13 pejabat eselon II yang dilantik. Agus Andika jabatan baru sebagai Sekretaris DPRD Batubara. Azwar sebagai Kepala Dinas Ketahanan Pangan. Ahmadan Chair sebagai Kepala Dinas Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah. Jonnis Marpaung sebagai  Kepala Dinas Perhubungan. drg Wahid Khusyairi sebagai Kepala Dinas Kesehatan. Safpri Musa sebagai Kadispora. Ilyas Sitorus sebagai Kepala Dinas Pendidikan. Norma Deli Siregar sebagai Kepala Dinas Perkim. M Ridwan sebaga Pj Kepala Dinas Pertanian. drh Emmy Oftini Kepala Dinas Peternakan dan Perkebunan. M Daud Kepala BKD. Rijali Kepala BPPRD serta Abdul Rahman Hadi sebagai Kepala Satuan Polisi Pamong Praja. (zo)

iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *