Resto Miftah Hakim Kemalingan, Sound Sistem Rp 15 Juta Raib

Foto: Sound Sistem resto miftah hakim yang hilang.(ersyah.ist)

Batubara.Ersyah.com l Tindak kejahatan pencurian dengan cara pembobolan kembali terjadi. Kali ini menyasar Resto miftah hakim milik Ketua PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Lima Puluh di Jalan Rengrood Kelurahan Lima Puluh, Rabu (29/1).

Dalam kejadian ini, Sound Sistem seharga Rp 15 juta lebih yang berada diruang karoke tempat itu raib dibawa kabur pelaku.

iklan

iklan

Kejadian itu pun langsung dilaporkan ke Polsek Lima Puluh  untuk dilakukan penyelidikan. Tim identifikasi Reskrim Polsek Lima Puluh langsung mendatangi lokasi kejadian untuk olah tempat kejadian perkara (TKP).

iklan

Pemilik Resto Miftah Hakim Zul Ambri yang juga Ketua PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Lima Puluh melalui akun Facebooknya menginformasikan ‘Resto Miftah Hakim 50 Telah di bobol maling. Semua Alat Karoke nya habis infonya teman.

Mana tau teman teman ada melihat barang seperti ini tolong kabari saya ya…ruang karoke saya resto miftah hakim 50 di bobol maling,’tulisnya.

Zul Ambri saat dikonfirmasi melalui pesan Messengernya menjelaskan, kejadian diperkirakan subuh, “Kira – kira tadi subuh,”jawabnya.

Menurutnya, kejadian itu baru diketahui sekira pukul 09.00 pagi,”Jam 9 pagi tadi baru tau. Padahal anggota 6 orang di situ,”katanya.

Menjawab wartawan terkait merk Sound Sistem yang hilang,” Merek gak tau. Saya beli rakitan harga sekitar 15 juta. Cuma saya tanda kodenya ada,”tulisnya lagi.

Sampai berita ini dikirim ke redaksi pihak kepolisian Polsek Lima Puluh masih melakukan penyelidikan. (zo)

iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *