PCPM Galang Dana Untuk Pasutri Yang Hidupi 5 Cucunya di Gubuk Reot

Foto: Komando Kesiapsiagaan Angkatan Muda Muhammadiyah saat melakukan penggalangan dana.(ersyah.mff)

Batubara.Ersyah.com l Pengurus Cabang Pemuda Muhammadiyah (PCPM) Tanjung Tiram melakukan aksi galang dana, untuk membantu Pasangan suami istri (Pasutri) yang menghidupi 5 cucunya di gubuk reot,Minggu (2/2) disebutkan Kelurahan Tanjung Tiram Kabupaten Batubara.

Aksi sosial yang Komando Kesiapsiagaan Angkatan Muda Muhammadiyah (KOKAM) turun kejalanan untuk penggalangan dana untuk kaum du’afa.

iklan

iklan

Kegiatan itu mendapatkan apresiasi dari para pengguna jalan dan pedagang setempat.

iklan

“Hari ini fokus pada kegiatan sosial. Kita prihatin melihat kabar di media sosial yang beredar mengenai kondisi Zulkifli dan Imah Unong. kami merasa terpanggil untuk membantu,”kata Suherman disela sela kegiatan.

Menurutnya, aksi penggalangan dana tersebut dilakukan 2 titik, pertama di depan Mesjid Taqwa Muhammadiyah Tanjung Tiram. Kedua menelusuru jalan Kelurahan Tanjung Tiram hingga ke pasar pagi, dengan menggunakan kardus mendatangi para pedagang sampai ditugu Simpang Empat.

Suherman menyampaikan bahwa sebahagian harta kita terdapat pula harta saudara-saudara kita yang membutuhkan, maka berlomba-limbalah dalam hal kebaikan.” Insyaallah setelah ini kami akan langsung mendonasikan hasil penggalangan dana ini kepada Pasutri tersebut”.katanya.(MFF)

iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *