Rangkaian HUT, Inalum Gelar Jalan Santai 5 Km

Foto; Direktur Pelaksana Inalum Oggy Achmad Kosasih bersama jajaran manajemen Inalum saat melepas jalan santai.(ersyah.ist)

Batubara.Ersyah.com l Sebagai puncak acara rangkaian perayaan HUT ke-44 PT Inalum Persero menggelar Jalan santai sepanjang 5 kilometer.

“Jalan santai diikuti sekitar 13.000 peserta,  dilepas secara resmi Direktur Pelaksana Inalum Oggy Achmad Kosasih, didampingi jajaran manajemen bersama pejabat daerah Pemkab Batubara,” kata Manager Hubungan Masyarakat Pabrik Peleburan Bambang Heru Prayoga melalui Perss Release, Selasa (4/2).

iklan

iklan

Kegiatan jalan santai ini juga dimeriahkan dengan berbagai games dan doorprize, mulai dari TV, kulkas, hingga sepeda motor. Kegiatan diisi dengan kuliner kaki lima dan UKM serta dihibur dengan beberapa penampilan band lokal. Pada malam harinya, masyarakat dihibur artis ternama dari Jakarta Armada Band

iklan

Oggy Achmad Kosasih menyampaikan bahwa Inalum mengucapkan terima kasih atas dukungan masyarakat selama ini.

“lnalum telah menginjak umur yang ke-44 tahun pada tanggal 6 Januari 2020 lalu. Beberapa kegiatan positif telah dilakukan seperti pemberian santunan kepada 144 anak yatim piatu, sunat massal kepada 44 anak kurang mampu di sekitar perusahaan,”sebut Oggy.

Dalam Press Release juga disebutkan, resepsi HUT ke-44 Inalum, Turnamen Sepak Bola Piala Inalum pada tanggal 22 Januari – 21 Februari 2020.

Ketua Panitia Panggung Hiburan, Eka Aulia dalam kesempatan tersebut mengapresiasi acara jalan sehat dan panggung hiburan yang telah dihadiri dan dinikmati warga Tanjung Gading.

Deputi Sekretaris Perusahaan Inalum , Mahyaruddin Ende mengatakan bahwa kegiatan merupakan salah satu dan puncak rangkaian kegiatan HUT.

“Saya harapkan terlaksananya acara ini masyarakat dapat terhibur dan merasakan secara langsung manfaat kehadiran Inalum. Mohon doa dari seluruh masyarakat agar Inalum dapat terus beroperasi lancar,”pintanya. (zo)

iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *