Waduhh..!! Kakek ini Tega Cabuli Anak dibawa Umur

 

BC Kakek Tua Bangka Yang Tegah mencabuli anak tetangganya Sendiri warga Kecamatan Tanjung Tiram.

Batubara, Ersyah.com : Entah apa yang merasuki kakek Tua Bangka BC(67), yang diduga tega mencabuli putri tetangganya sendiri DA (10), yang masi berusia 10 Tahun, warga Desa Bogak Kecamatan Tanjung Tiram.

iklan

iklan

Kejadian ini diungkap oleh salah satu warga tetangga korban Nurainun (32) kepada Ersyah.com, Jumat (14/2). Dia mengatakan korban dicabuli oleh pelaku pada hari jumat malam setelah melaksanakan sholat isya dan selesai sholat jumat, hal serupa juga diulangi setelah sholat ashar selema kurang lebih 4 bulan belakangan ini, hal bejat ini, dilancarkan sang kakek di dalam kamar mandi mesjid.

iklan

Kejadian terungkap pada saat korban bermain bersama temannya GA (10), karena tau temannya diganggu sang kakek akhirnya GA beranikan diri untuk melaporkan permasalahan tersebut kepada Ayah korban.

Menurut pengakuan  korban yang disampaikan oleh  neneknya JR (53) ,  pelaku menyuruh sang korban membuka baju dan meremas-remas dadanya kemudian membuka celana korban  untuk dimasuki jarinya kedalam kemaluan korban, seketika korban akan menjerit pelaku menutupi mulutnya agar tidak ada yg mengetahui hal bejat yg dilakulannya, dan seketika ingin memasukkan kemaluannya kepada sang korban namun ia menolak. Ujarnya.

Peristiwa terjadi dikarenakan korban diiming-imingi uang sebesar 25 ribu rupiah, dan di kasih uang 2 ribu rupiah setiap melakukan hal bejat demikian.

Menurut keterangan ayah Korban RD (32), pihaknya sudah melaporkan kasus ini kepihak terkait, tapi mereka seakan buta akan hukum, dan bahkan juga sudah melaporkan hal ini kepada Dinas Perlindungan Anak dan Prempuan, tapi sayang belum ada tindak lanjut dari pihak kepolisian dan Dinas terkait.

RD (32) berharap agar pelaku pencabulan terhadap anaknya agar segera diproses hukum, agar tidak ada lagi korban anak-anak yang lain. “Cetusnya.(MFF)

iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *