Zahir: Tangkap Segera Calo Dikantor Dukcapil Batubara

  • Bagikan
Foto: Bupati Batubara Ir Zahir MAP saat menyampaikan arahan pada hari kesadaran nasional.(ersyah.ist)
iklan

BATU BARA. Ersyah.com l Bupati Batubara Ir Zahir MAP meminta Polisi menangkap calo KTP yang bergentangan di Kantor Kependudukan dan Catatan Sipil (Dukcapil) Batubara.

“Saya minta agar Polisi segera menangkap calo dikantor Dukcapil karena keberadaan mereka sangat meresahkan dan mengganggu pelayanan masyarakat dikantor tersebut”, kata Zahir dihadapan ratusan pejabat dan ASN pada apel Hari Kesadaran Nasional, Senin (17/2) pagi dilapangan sepak bola Kelurahan Lima Puluh.

Acara turut dihadiri Wakil Bupati Oky Iqbal Frima SE, para Kepala OPD, para Camat, Kepala Desa dan Kepala Dusun se Kabupaten Batubara.

Dikatakan Bupati, pelayanan dikantor Capil Batubara sangat lambat dan setiap warga yang berurusan harus melalui calo dan ini sangat keterlaluan.

“Tahun ini adalah tahun Prestasi ,tidak ada lagi Bimbingan Tekhnis (Bintek ) dan semua kegiatan Kades di Kabupaten Batubara harus demi kepentingan masyarakat,”ujarnya.

Zahir, kalau tahun lalu adalah tahun dimana Zahir – Oky meneruskan program yang disusun Bupati sebelumnya.

“Kami dilantik tanggal 27 Desember 2018 lalu, jadi kami sifatnya hanya meneruskan, namun tahun 2020 ini adalah tahun dimana kami melaksanakan program yang kami sudah susun. Mari kita sama-sama membangun daerah yang kita cintai ini,”ajak Bupati Zahir.(zo)

  • Bagikan

Respon (1)

  1. Betul pak, saya sdh setahun lebih pindah ke Batubara dan sdh ada Kartu Keluarga namun KTP belum ada, sdh tiga kali saya tanya mereka menjawab blanko masih kosong tapi ada yang menawarkan dgn bayar Rp 200.000 per satu KTP. Mohon ditertibkan dan saya mau tanya, apa blanko E-KTP sdh ada? Terimakasih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.