TNI – Polri Batubara Gowes Bersama dan Beri Sedekah

Foto: Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH MH bersama Danyon 126 Kala Cakti Letkol Inf. M Junaidy, disela sela gowes memberikan sedekah kepada masyarakat kurang mampu.(ersyah.ist)

BATU BARA.Ersyah.com l Guna meningkatkan Sinergisitas TNI – Polri dan terciptanya kesoliditan keamanan,  ketertiban bersama  Bataliyon 126 Kala Sakti mengadakan gowes di Mapolres Batubara, Kamis (5/3) pagi.

Kegiatan ini dilepas Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH dan Danyon 126 Kala Cakti, di halaman Mapolres Batubara Lima Puluh menuju Yon 126/KC di Desa Perjuangan Kecamatan Sei Balai sepanjang kurang lebih 40 Km.

Gowes juga dirangkai pemberian bantuan sembako dan tali asih kepada warga yang kurang mampu, janda dan orang tua jompo yang sudah di tempatkan diposko jalur rute Gowes bersepeda.

iklan

Dalam kegiatan, ada 3 posko bantuan bagi warga tidak mampu di singgahi para peserta gowes yaitu, posko Dinas Perhubungan, Posko Lantas jalan lintas Sumatra Desa Petatal  Kecamatan Datuk Tanah Datar dan  Posko bantuan Batalion 126 Kala Cakti di Desa Perjuangan Kecamatan Sei Balai.

Dalam sambutan Kapolres Batubara AKBP  Ikhwan SH MH mengatakan, kegiatan yang diadakan disamping untuk silaturahmi antara personil TNI dan Polri di Kabupaten Batubara sekaligus untuk mendekatkan diri dengan masyarakat.

“Kami berharap bisa lebih dekat lagi dengan seluruh unsur lapisan masyarakat di daerah ini,”kata Kapolres.

Sementara berbagi dan bersedekah harus tetap dilakukan untuk menambah keimanan dan hubungan batin diantara seluruh anggota TNI-Polri.

“Anggaplah kami seperti saudara dan anggap lah teman teman dari TNI  juga keluarga kita,”pintanya.

Senada diungkapkan Danyon 126 Kala Cakti Letkol Inf. M Junaidy,  selalu siap mendukung seluruh program kepolisian dan juga akan selalu bersama dalam tugas.

“Anggap kami ini saudara dalam hal apapun, dan kami adalah keluarga besar kepolisian. Kami sangat berterimakasi kepada satuan Polisi Resor Polres Batubara yang sudah bersinergi dan menjalin persaudaraan antar personil TNI dan POLRI,”sebut Danyon.(zo)

iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *