Helmi Syam Damanik Ketua DPC Ferari Batubara

Foto: Pengurus DPC Federasi Advokat Republik Indonesia (Ferari) foto bersama usai pelantikan.(ersyah.ist)

BATU BARA. Ersyah.com l Ketua DPD Ferari Sumut Baginta Manihuruk SH MH meminta Advokat yang tergabung dalam wadah Ferari bisa bekerja sama dengan Muspika aparat penegak hukum demi penegakan supremasi hukum.

“Bantu masyarakat agar paham hukum dan tidak dibodoh-bodohi oknum-oknum yang ingin menarik keuntungan dari ketidaktahuan masyarakat,”pinta Ketua DPD Ferari Sumut Baginta Manihuruk SH MH saat melantik 7 DPC Ferari di atas Kapal Wisata KM Samosir yang sedang mengitari Danau Toba, Jum’at (6/3).

iklan

iklan

Pelantikan tersebut turut dihadiri Ketua DPP Ferari Prof Dr H Teguh Samudra SH MH, Sekjen DPP Corres Tambunan SH MH, Ketua DPD Ferari Sumatera Utara Baginta Manihuruk SH MH beserta Sekretaris Sovia Siregar SH Cpl.

iklan

Dikatakan, seluruh pengurus DPC Federasi Advokat Republik Indonesia (Ferari) yang sudah dilantik diharapkan dapat bekerja sesuai aturan yang ada.

“Mari kibarkan Ferari demi keadilan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan,”ajaknya.

Terpisah Ketua DPC Ferari Batubara Helmi Syam Damanik SH pada pelantikan itu selain DPC Batubara, DPC Ferari yang dilantik Asahan, Langkat, Simalungun, Pematang Siantar, Nias dan Deliserdang.

Untuk kepengurusan DPC Ferari Batubara, Helmi Syam Damanik SH sebagai Ketua, Doli Tua Sitompul SH sebagai Sekretaris, Mhd Nuhrizat Hutabarat SH sebagai Wakil Sekretaris dan Jupriono SH sebagai Bendahara.

Helmi menyebutkan, organisasi yang dipimpinnya akan memberikan konsultasi dan pendidikan kepada masyarakat agar cerdas akan hukum sesuai permintaan Ketua DPD Ferari. (tim)

iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *