SPBU No 14212296 Pulau Sejuk Diresmikan Bupati

Foto: Bupati Batubara Ir Zahir MAP menggunting pita tanda dibukanya SPBU.(ersyah.ist)

BATU BARA. Ersyah.com l Bupati Batubara Ir Zahir MAP meresmikan SPBU No 14 212 296 Pulau Sejuk, Desa Pulau Sejuk Kecamatan Datuk Lima Puluh, Senin (9/3).

Hadir, Managemen Pertamina Sumut, Ketua Kadin Batubara OK H Faizal, Camat Datuk Lima Puluh Ngatirun SH, Kapolres diwakili Kapolsek Lima Puluh Iptu Rusdi SH, Ketua DPC PP Batubara, Zulkifli Has, Kades Pulau Sejuk Siswanto, S,Pdi, tokoh masyarakat serta puluhan anak yatim.

Dalam arahannya Bupati Batubara Zahir, menegaskan kehadiran SPBU di Desa Pulau Sejuk tentu berdampak positif bagi masyarakat lokal. Keberadaan SPBU Pulau Sejuk sudah tergolong layak karena sudah dilengkapi musholla dan WC yang memadai.

iklan

“Pemkab Batubara mendukung investor di daerah karena investasi ini akan memberi sumbangan dalam pertumbuhan dan peningkatan perekonomian masyarakat,”katanya.

Bupati Zahir meminta SPBU bisa dikelola dengan baik, dirawat dan terjaga sehingga nantinya bisa mendapat penilaian SPBU terbersih di Batubara.

“Selamat beroperasi semoga SPBU Pulau Sejuk membawa manfaat bagi msyarakat. Kelola dengan baik dan berdayakan anak-anak lokal sehingga SPBU seolah milik masyarakat,”pintanya.

Pemilik SPBU Pulau Sejuk H Darwin berharap SPBU No 14 212 296 Pulau Sejuk bisa menjadi SPBU terpercaya dalam memberikan pelayanan bahan bakar kepada masyarakat.

Ia juga mengharap kerjasama berbagai unsur baik pemerintah dan masyarakat agar SPBU dapat beroperasi sebagaimana diharapkan.

Acara peresmian  dirangkai penyantunan 60 anak yatim serta pengisian bahan bakar perdana kepada mobil yang dikenderai Bupati Batubara.

Informasi, saat ini di SPBU Pulau Sejuk kesediaan bahan bakar minyak baru jenis pertalit dan pertamax. (tim)

iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *