Ditenga Virus Corona, Zahir Tetap Perintahkan MTQ dilaksanakan

Teks Foto: Bupati Batubara Ir Zahir MAP bersama pimpinan OPD dirumah Dinas.ersyah.com

BATU BARA, Ersyah.com | gencarnya pencegahan virus Carona yang dilakukan oleh  Bupati Batubara Ir Zahir M, Ap  di wilayah kabupaten Batubara dengan meliburkan sekolah dari TK, SD dan SMP.

Dan sekaligus menghimbau agar tidak ada konsebtrasi massa, disisi lain program pemerintah daerah Kabupaten Batubara tetap berjalan yaitu pelaksanaan MTQ tingkat kabupaten pada Selasa (17/3)  tetap dilaksanakan.

Dimana kegiatan tersebut, tentu ada konsentrasi masa disetiap kecamatan.

iklan

Zahir meminta kepada jajarannya pada pelaksanaan MTQ nanti agara “kegiatan itu panitia saya minta mempersiapkan cuci tangan yang banyak, hand sanitaizer dan masker dan pengunjung acara agar kafilah disetiap kecamatan didampingi, untuk itu pawai tarif ditiadakan,” kata Zahir.

Dalam mesosialisasikan informasi ini Zahir merintahkan camat menyampaikan ke setiap desa melalui mikrophone.

Camat bersama Kepala puskesmas akan menyemprot disinfektan ke rumah ibadah, menggunakan mobil puskesmas. Juga dipasar pasar.

“Masyarakat untuk tetap tenang tidak panik dan tetap produktif, meningkatkan kewaspadaan agar Covid dapat dikendalikan, tetap belajar dirumah, juga ibadah dirumah,Mari kita berdoa agar wabah ini bisa cepat diatasi,”ujar Zahir. (Zo) 

iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *