Kapolres Batubara Bagi Paket Sembako ke Wartawan

Foto: Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH bersama puluhan wartawan foto bersama.(ersyah.ist)

BATU BARA. Ersyah.com l Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH menyerahkan paket sembako kepada wartawan, media cetak, elektronik dan online, sebagai bentuk kepedulian sosial terhadap kaum jurnalis di tengah maraknya ancaman virus Corona, Kamis (9/4) dihalaman Mapolres setempat.

Penyerahan bahan-bahan pokok itu disaksikan Kabag Ops Rudi Chandra SH MM dan Aiptu Ismunazir jPaurkes Humas Polres Batubara.

AKBP Ikhwan Lubis SH.MH mengatakan bahwa pemberian sembako ini sejatinya untuk menyokong semangat rekan-rekan jurnalis yang selama beberapa minggu terakhir, turut berperan dalam memerangi virus Corona lewat pemberitaan positif dan mengedukasi masyarakat.

iklan

Profesi jurnalis termasuk salah satu profesi yang rawan terkena dampak Covid 19. Jurnalis menjadi garda terdepan dalam meliput dan menyajikan informasi aktif meliput kegiatan di Polres Batubara termasuk tentang Covid-19.

“Wartawan adalah mitra terbaik Polres Batubara, dengan memberikan informasi setiap kegiatan yang kami lakukan,”sebu Kapolres.

Terkait pencegahan penyebaran wabah Covid-19, kata AKBP.Ikhwan, wartawan juga sering berada di garda  terdepan dalam peliputan.

Sehubungan dengan risiko yang dihadapi wartawan, Kapolres berpesan agar para wartawan menjaga kesehatan dan konsumsi  makan bergizi serta multi vitamin.

“Kepada kawan-kawan wartawan hendaklah selalu menjaga kesehatan dan konsumsi  makan bergizi serta multi vitamin. Teruslah memberikan informasi yang benar kepada masyarakat dan kami sangat berterima kasih karena tanpa wartawan, kegiatan kami tidak akan diketahui masyarakat, sekali lagi terima kasih,”tukasnya.

Selain memberi bantuan kepada 30 wartawan peliput kegiatan Polres Batubara, pada hari yang sama Kapolres juga memberikan Sembako untuk abang becak yang ada disimpang Kuala Tanjung Kecamatan Sei Suka.

Fadly perwakilan, berterima kasih atas kepedulian Kapolres Batubara terhadap jurnalis.

“Terima kasih kami para wartawan kepada bapak AKBP Ikhwan yang peduli dengan kami karena baru kali ini wartawan Batu Bara diperhatikan,”ujarnya.(Red.01)

iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *