Disketapang Salurkan 30 Paket Peduli Covid-19 di Desa Pulau Sejuk

Foto: Kadis Ketahanan Pangan Kabupaten Batubara Azwar SP didampingi Arsenal dan Zainal saat menyerahkan bantuan secara simbolis kepada Kepala Desa Pulau Sejuk Siswanto SPd.(ersyah.01)

BATU BARA. Ersyah.com l Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Batubara menyalurkan bantuan 30 paket sembako sebagai siaga pangan corona, Senin (20/4) di Kantor Desa Pulau Sejuk Kecamatan Datuk Lima Puluh.

Bantuan paket sembako ini diberikan Kadis Ketapang Azwar SP secara simbolis kepada Kepala Desa Pulau Sejuk Siswanto SPd untuk diberikan kepada masyarakat yang kena dampak covid dan keluarga yang anaknya bekerja di Malaysia dan tidak bisa pulang karena Covid-19.

Kadis Ketahanan Pangan Kabupaten Batubara Azwar SP mengatakan kegiatan itu dilakukan sebagai bentuk peduli para pegawai dan staf Dinas Ketahanan Pangan, aksi dalam penanganan dampak Covid -19.

iklan

“Bantuan ini bersumber anggaran swadaya para pegawai dan staf berupa beras dan telur,”katanya.

Dikatakan, aksi Dinas Ketahanan Pangan ini untuk masyarakat skitar kantor supaya mereka merasakan kehadiran Dinas Ketapang di sekitar mereka dan peduli bagi warga yang kena dampak covid.

“Keluarga yang anaknya bekerja di Malaysia dan tidak bisa pulang karena covid makanya keluarganya kita bantu,”ucap Azwar.

Kepala Desa Pulau Sejuk Siswanto SPd berterima kasih kepada atas kepedulian Dinas Ketapang terhadap warga miskin yang terdampak Covid-19.

“Ini bagian kerja nyata Dinas Ketapang dengan menunjukkan bukti kepedulian sosial terhadap warga yang betul-betul membutuhkan. Ini menjadi amal ibadah bagi kita semua dan semoga musibah ini cepat berlalu dan jauh dari Batubara,”harapnya.(Red.01 )

iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *