Kapolres Batubara Berbagai Takjil Pada Pengguna Jalinsum Lima Puluh

Foto: Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH MH saat memberikan Takjil kepada pengendara sepeda motor di Jalinsum Lima Puluh.(ersyah.01)

BATU BARA.Ersyah.com l Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH bersama Pejabat Utama, dihari pertama bulan ramadhan membagikan Takjil kepada masyarakat yang melintas di jalan lintas sumatera (Jalinsum) tepat di Simpang Lima Puluh Jum’at (24/4).

Disela-sela pembagian Takjil, Kapolres yang langsung memimpin mengatakan, “Selamat menunaikan Ibadah Puasa.Hidangan untuk berbuka puasa kepada para pengendara dan masyarakat yang melintas di jalan lintas Kabupaten Batubara,”ucapnya.

AKBP Ikhwan Lubis juga mengatakan hidangan takzil akan selalu diberikan kepada para pengendara yang menjalani ibadah puasa apa bila sudah waktu berbuka bisa singgah di pos Polisi simpan Lima puluh. Selain itu masyarakat juga akan diberikan paket Takjil Kurma, kue yang suda di kemas. “Bulan yang penuh berkah ini indah rasanya kalau kita bisa berbagi kepada sesama,”katanya.

iklan

Nuraini salah satu penduduk Perumnas Lima Puluh yang sempat ditemui mengatakan, sejak Kapolres Ikhwan ini bertugas di Batubara sering kali melakukan bersedekah kepada warga.

“Saya tau betul, salut lah saya. Beliau memberikan sedekah tanpa memandang status suku dan agama. Apa lagi kami umat muslim yang sedang melaksanakan puasa ditengah Pandemi Covid-19, beliau bersama jajaran berupaya membantu meringankan beban masyarakat khususnya kaum dhuafa, fakir miskin, cacat disabilitas dengan memberikan paket sembako,”tuturnya.(red.01)

iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *