Kapolres Bagikan Baju dan Suplemen Untuk Jurnalis Batubara

Foto: Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH MH foto bersama wartawan usai pembagian baju dan suplemen vitamin.(ersyah.01)

BATU BARA.Ersyah.com l Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH MH mengatakan jurnalis sebagai garda terdepan dalam memberikan informasi Coronavirus Disease (Covid-19), juga butuh vitamin untuk membantu kebugaran tubuh.

Demikian dikatakan Kapolres Batubara disela sela penyerahan baju Pres mitra kerja dan suplemen vitamin untuk Jurnalis Batubara, Senin (11/5) di Mapolres Batubara.

Menurutnya rekan jurnalis harus tetap waspada dan mengikuti protokol kesehatan dan keselamatan dalam pelaksanaan peliputan tugas sehari-hari ditengah pandemi Covid-19. Ini juga merupakan sinergitas antara Polres Batubara dengan Insan Pres, yang mana dalam pelaksanaan tugas sehari hari tidak dapat dipisahkan antara keduanya.

iklan

AKBP Ikhwan Lubis juga mengharapkan Jurnalis bisa membantu Polres Batubara dalam perang terhadap Covid19 serta memberikan informasi untuk masyarakat agar mematuhi anjuran pemerintah dalam penanganan pandemi covid – 19, sehingga penyebaran nya dapat ditekan secara bersama – sama.

“Kami berterima kasih atas kerjasamanya untuk pemberitaan yang positif atas covid-19 di Kabupaten Batubara. Bantuan suplemen ini untuk menambah semangat jurnalis,”katanya.

H Guntur Mewakili Rekan Jurnalis Wappres mengatakan ucapan terimakasih dan apresiasi yang diberikan Kapolres, kedepannya Mitra kerja dapat ditingkatkan lagi antara para Jurnalis di Polres Batubara,

“Kita bersinergi bersama Polres Batubara agar terciptanya rasa tentram kepada masyarkat, terciptanya situasi yang Kondusif dan aman” tutur Sinaga.

Penyerahkan baju Pres Mitra Polres Batubara dan suplemen ini turut disaksikan Kabag Ops Kompol Rudy Chandra SH MM, Kabag Sumda Kompol DR Srinem Pinem SH M.Kn, Kasat Intelkam AKP Fery Kusnadi SH MH serta Komunitas Jurnalis Wappres Kabupaten Batubara.(red.01)

 

iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *