Laka Beruntun, Pengendara Vario Tewas Berlumuran Darah

 

Foto: Kodis korban terjepit mobil truk(ersyah.ist)
iklan

BATU BARA.Ersyah.com l Pengendara Honda Vario BK 3386 VAQ, tewas mengenaskan dengan luka parah di bagian kepala serta patah tulang di beberapa bagian tubuh. Sedangkan sepedamotor Honda Vario yang dikendarainya ringsek setelah terseret di kolong truk. Saat kecelakaan beruntun di Jalan Lintas Sumatera, Desa Sei Kamah, Kecamatan Sei Dadap, Asahan, tepatnya di sekitar perkebunan Sei Dadap, Minggu (7/6).

Menurut informasi dihimpun di lokasi, sebelum insiden maut terjadi, pengendara Vario yang belakangan beralamat di Kota Medan. Awalnya dalam perjalanan dari arah Kisaran menuju arah Tebing Tinggi beriringan dengan tronton B 9827 QZ di depannya, serta truk BK 8168 VM di belakang.

iklan

Dilokasi kejadian, truk B 9827 QZ mendadak berhenti. Pengendara Vario coba mendahului truk tersebut. Tanpa diketahui masuk truk tronton ini BK 8168 VM dari belakang, langsung ditabrak. Terdengar bunyi dentuman keras,”terang warga.

Kemudian truk BK 8168 VM juga menabrak bagian belakang truk B 9827 QZ. Akibatnya, pengendara Honda Vario BK 3386 VAQ terjepit di antara kedua truk dan tewas di lokasi.

Atas insiden itu, pengemudi truk BK 8168 VM mengalami patah kaki. Warga di lokasi yang melihat kejadian bersama kepolisian dari Sat Lantas dan membantu sang supir yang belum diketahui identitasnya ke rumah sakit terdekat.

Peristiwa itu juga mengakibatkan arus lalu lintas di Jalan Lintas Sumatera mengalami kemacetan panjang.

Setelah melakukan olah TKP dan meminta keterangan saksi-saksi, petugas mengamankan ketiga kendaraan ke kantor Sat Lantas Polres Asahan.(red.01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

iklan