Sekretaris Perusahaan Inalum Janji Tindak Lanjuti Aspirasi

Foto: Kabag Ops Polres Batubara Kompol Rudi Candra SH, Sekretaris Perusahaan PT Inalum Persero Mahyaruddin didampingi Meneger Humas Inalum Bambang Heru, saat menerima massa.(ersyah.ist)

BATU BARA.Ersyah.com l Deputi Sekretaris Perusahaan PT Inalum Persero Mahyaruddin menjelaskan bahwa Inalum akan segera menindaklanjuti suara aspirasi dari masyarakat yang tergabung dalam Bumara kepada para perusahaan penyedia jasa terkait.

“Kami akan tindaklanjuti segera aspirasi yang sampaikan dan semoga pertemuan seperti ini yang terakhir kalinya, kita bertemu dalam kondisi seperti ini,”kata Mahyaruddin saat menyambut aspirasi masyarakat.

Sekretaris yang akrab disapa Ende ini mengharapkan kedepannya masyarakat dapat bertemu dengan cara bersilaturahmi untuk menyelesaikan permasalahan-permasalahan dengan Inalum.

iklan

“Kita kedepannya dapat bertemu dengan silaturahmi yang sudah terjalin dengan lebih baik lagi,”pintanya.

Ia juga berharap agar seluruh aspirasi dan klaim yang disuarakan dalam aksi dapat dilengkapi dengan bukti atau data yang akurat, sehingga dapat mempermudah manajemen Inalum untuk menindaklanjuti.

“Kita mohon dapat melengkapi bukti atau data yang akurat untuk seluruh aspirasi yang disampaikan agar dapat ditindaklanjuti,”tuturnya

Usai menerima jawaban Ende, salah satu perwakilan massa, Guntur menyampaikan apresiasinya kepada Inalum atas kesediaan untuk menindaklanjuti aspirasi mereka. “Kami menghargai pihak Inalum yang telah bersedia menindaklanjuti aspirasi, besar harapan kami agar aspirasi kami dapat ditindaklanjuti dalam waktu 7 x 24 jam,” harapnya.(red.01)

iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *