Bupati Labura Lantik 216 PNS

Foto: Bupati Labuhanbatu Utara H.Kharuddin Syah SE melantik dan mengambilan sumpah janji 216 Pegawai Negeri Sipil dari Formasi khusus tahun anggaran 2020 dilingkungan Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Utara.(Ersyah.F.Sinaga)
iklan

LABURA.Ersyah.com l Bupati Labuhanbatu Utara H.Kharuddin Syah SE melantik dan mengambilan sumpah janji 216 Pegawai Negeri Sipil dari Formasi khusus tahun anggaran 2020 dilingkungan Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Utara, Rabu (5/8) di Aula Pendopo Kompleks Dwi Sukur Kantor Bupati Labura.

Dalam amanatnya Bupati  yang akrab disapa H.Buyung ini  menyampaikan bahwa pelaksanaan upacara sumpah janji PNS tertuang pada amanat undang-undang Nomor 5 tahun 2014 tentang Apatatur Sipil Negara pasal 66 ayat 1 (satu) bahwa setiap calon pegawai negeri sipil wajib mengucapkan sumpah janji.

“Hari ini setelah saudara mengucap sumpah janji untuk di angkat menjadi pegawai negeri sipil, anda telah berubah menjadi abdi negara, abdi masyarakat, dan secara permanen saudara terikat segala peraturan perundang-undangan yang berlaku laksanakan kerja sesuai aturan yang ada,”pintanya.

iklan

H.Buyung berharap, para PNS yang baru dilantik agar lebih disiplin lagi dan berikan kinerja terbaik. Lakukan terus inovasi,  kembangkan diri, dan yang terpenting mampu melayani masyarakat Kabupaten Labura dengan baik.

“Selamat atas dilantiknya seluruh CPNS menjadi PNS hari ini, kalian harus bersyukur dan berbangga hati karena bisa jadi abdi negara di Kabupaten Labura, sebab banyak yang ingin berada diposisi kalian menjadi PNS di luar sana, terus berikan yang terbaik bagi institusi dan jaga nama baik daerah ini,”pintanya.

Diakhir arahan Bupati berpesan kepada PNS dimasa pandemi Covid-19 saat ini agar selalu menggunakan masker sesuai standar protokol kesehatan, pakai masker saat keluar rumah, selalu cuci tangan setelah selesai kegiatan, dan hindari kontak dengan orang yang belum dikenal.

“Diera new normal baru ini, tetap lakukan kegiatan seperti biasa, namun harus tetap waspada dan tetap taati protokol kesehatan yang berlaku,” pesan H Buyung.(F.Sinaga)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

iklan