Pisah Sambut Dandim Labuhanbatu, Bupati: Mari Wujudkan Daerah Aman dan Nyaman

Foto: Bupati Labuhanbatu Utara H Kharuddin Syah SE foto bersama Komandan Kodim yang lama dan yang baru disela-sela acara.(ersyah.F Sinaga)
iklan

LABUHANBATU.Ersyah.com l Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura) ini Kabupaten ‘Bumi Basimpul Kuat Babontuk Elok’, karenanya kami harapkan jalinan kerjasama yang sudah terbentuk dalam membangun daerah yang kita cintai ini tidak terputus.

“Selamat datang dan selamat bertugas Pak Dandim yang baru, semoga amanah dan tetap terjalin silaturahmi yang baik dengan Pemkab Labura,”kata Bupati Labura  H. Kharuddin Syah, SE saat memberi sambutan pada pisah sambut Komandan Komando Distrik Militer (Kodim) 0209 LB, Kamis (6/8) di Aula Ahmad Dewi Syukur.

Dijelaskan, Kabupaten Labura salah satu kabupaten di Sumatera Utara dengan luas wilayah 3.546 km², jumlah penduduk 260.926 jiwa dengan 8 Kecamatan, 82 desa, dan 8 kelurahan. Kondisi wilayah daratan, perbukitan dan pesisir pantai.

iklan

“Daerah ini akan menggelar pesta demokrasi pada bulan Desember mendatang. Saya memastikan dan menjamin situasi politik di Labura berjalan aman, nyaman, dan tentram,”ujar.

Bupati juga mengatakan, masyarakat dan kita semua mengharapkan, mampu mensukseskan Pilkada 2020 mendatang, untuk mewujudkan daerah yang baik, damai aman dan tentram. Karenanya semua harus bergandengan tangan.

“Saya doakan Mas Santoso di tempat yang baru mendapat kenyamanan ditempat kerja yang baru dan karirnya gemilang,”harapnya. Serta berharap kerjasama dapat terjalin dengan baik terus berjalan kepada Dandim yang baru, demi mewujudkan pembangun Kabupaten Labura ke arah yang lebih baik lagi.

“Mari kita wujudkan daerah ini aman dan nyaman,”ajak Bupati.

Seperti diketahui Komandan Kodim 0209 LB yang lama Letkol Inf. Santoso mendapat promosi jabatan baru sebagai Pabandya-2/Lur Spaban IX/Binsahlur Spersad Mabes AD. Jabatannya yang ditinggalkannya diisi Letkol Inf Asrul Kurniawan Harahap, SE, M. TR (Han).

Acara pisah smabut dihadiri Ketua DPRD Drs. Ali Tambunan, Sekda Habibuddin Siregar AP, MAP, Asisten, Staf ahli Bupati, jajaran OPD Labura, para Camat se Labura, para Danramil, Kapolsek, Tokoh agama, Tokoh masyarakat, Tokoh Pemuda, OKP, dan angggota Kodim 0209 LB. (F.Sinaga)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

iklan