Kepedulian Keluarga Hendriyanto Terus Berbuat di Masyarakat

Foto: Hendriyanto Sitorus bersama jamaah haji asal Labuhanbatu Utara.(ersyah.F Sinaga)
iklan

Catatan: F.Sinaga

Sejak 2002 silam,keluarga besar Haji Buyung Sitorus dikenal dengan kepeduliannya terhadap masyarakat melalui Ambulance PBR. Dimana ambulance tersebut melayani masyarakat secara Gratis.

Seiring waktu berjalan tepatnya tahun 2013, sejak terpilihnya Hendriyanto menjadi Ketua KNPI Labura, Ambulace PBR tersebut,berganti merk menjadi Ambulance KNPI. Meski begitu kegiataan sosial dan kepedulian terhadap masyarakat terus berlanjut, apa bila diperlukan mobil Ambulance tersebut Hendriyanto tetap membantu masyarakat yang memerlukan bantuan mengikuti jejak keluarganya.

iklan

Disamping kedermawanan sosok Hendriyanto, ia juga merupakan anak muda yang peduli kebersihan Mesjid sehingga tahun 2012 beliau meluncurkan mobil pembersih Mesjid keliling.

Dalam kehidupan sehari – hari hari pemuda ini selalu berdikari sendiri,bersosial dan mandiri. Ia berprinsip tidak mau merepotkan kan orang lain,karena menurutnya berusahalah sendiri selagi masih bisa dilakukan sendiri.

Selain itu, memiliki jiwa sosial yang sangat tinggi, ramah dan low profile. Hal itu terlihat dari program yang di inisiasinya pada tahun 2017 membuat program bedah rumah yang telah berjalan hingga sekarang. Total sudah 25 rumah yang dibedah hingga saat ini.

Begitu juga dengan santunan anak yatim dan kaum duafa yang tetap dijalankan sosok Hendriyanto Sitorus dan keluarga.

Hari ini beliau dan Samsul Tanjung memiliki niat untuk maju menjadi Bupati dan Wakil Bupati Labura periode 2020-2024.

Niatan itu pun mulai terlihat setelah 4 Partai Politik mengusung pecalonnya dengan mengangkat ‘Tagline Labura Hebat’.

Dari sejarah singkat ini bisa disimpulkan hadirnya sosok pemimpin muda Labura bukanlah hanya untuk kontestasi Politik Pilkada saja. Melainkan kehadiran pasangan ini merupakan niatan tulus untuk melanyani dan membangun Labuhanbatu Utara. Sudah Terbukti !!! Muda, Peduli, Religius. Hebat Pemimpinnya Maju Kabupatennya******

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

iklan