iklan

Satma AMPI Dukung Penuh, Ketua Terpilih Partai Golkar

0
153
Teks Foto: Ismar Khomri dan pengurus Satma AMPI Batubara foto bersama disela pergelaran Musda.
Iklaniklan

BATU BARA, Ersyah.com | Dengan selesainya Musyawarah Daerah DPD Partai Golkar ke-VI, Satuan Mahasiswa Angkatan Muda Pembaharu Indonesia Dewan Perwakilan Daerah Kabupaten Batubara (SATMA AMPI) mendukung penuh  serta mengucapkan selamat kepada ketua terpilih Partai Golkar Ismar Khomri SS.

Hal itu diungkapkan ketua SATMA AMPI Batubara Syahnan Afriansyah usai mengikuti Musda Golkar di Aula Hotel Grand Malaka kecamatan Talawi Selasa, (01/09).

Syahnan mengutarakan bahwa, dengan terlaksananya Musda Golkar yang berjalan lancar tanpa ada gangguan ini, membuktikan bahwa Golkar adalah partai yang bersimbol pohon beringin benar-benar teduh, dan akan terus bergotong royong untuk membesarkan partai.” pungkasnya.

“Alhamdulillah Musda Golkar hari ini lancar, ini adalah pembelajaran positif bagi kami Tunas muda partai Golkar,” ujarnya.

Selain itu Syahnan juga mendukung penuh Ismar Komri sebagai Ketua terpilih DPD Partai Golkar Batubara untuk dapat memajukan Partai Golkar, dan menjadikan Partai Golkar sebagai Partai aspirasi rakyat, khususnya masyarakat Kabupaten Batubara.

Dan kedepan Partai Golkar harus bisa mengambil kembali tahta perpolitikan di kabupaten Batubara, karena selama pemerintah Batubara berdiri, baru kali ini, partai Golkar bukan pucuk pimpinan di DPRD Batubara, “ujarnya.(D.02)

-Iklan-

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here