iklan

Terima Pendaftaran, KPU: Berkas Diserahkan Paslon Hebat Lengkap

0
77
Foto: Paslon Hebat bersama istri saat berada di Kantor KPUD Kabupaten Labuhanbatu Utara (ersyah.F Sinaga)
Iklaniklan

LABURA.Ersyah.com l Paslon Hendriyanto sitorus, SE dan Samsul Tanjung, ST MH, yang dikenal dengan pasangan Hebat, hari ini, Jumat (4/9/2020) tepat pada pukul 09.00 mendaftar ke KPUD Labura.

Pasangan Hebat mendaftar dengan didampingi pengurus Partai politik pengusung dan pendukung. Partai yang mengusung pasangan Hebat antara lain, Hanura, PPP, PAN dan PBB. Sementara yang mendukung adalah Partai Berkarya.

Dalam pendaftaran tersebut, Paslon Hebat menyerahkan langsung formulir pendaftaran kepada Ketua KPUD Labura, Heriamsyah Simanjuntak SHi. Formulir yang diserahkan termasuk surat rekomendasi dari Partai pengusung kepada pasangan Hebat.

“Formulir yang diserahkan Paslon Hebat sudah lengkap dan bisa diterima untuk menjadi pendaftar awal di KPUD Labura. Tadi juga sudah diverifikasi beberapa syarat calon, dan sudah kita terima sesuai ketentuan yang sudah kita tetapkan sebelumnya,”kata Heriamsyah Simanjuntak SHi menjawab wartawan.

Heriamsyah, untuk pemeriksaan kesehatan bagi Paslon akan dilakukan di RSUD Adam Malik Medan, dari tanggal 08 – 11 September 2020.

“Begitu juga dengan tahapan verifikasi administrasi, kita juga akan melakukan tahapan verifikasi dari tanggal 08 – 11 September 2020ini,”ujarnya.

Tampak hadir Kapolres Labuhan Batu, AKBP Deni Kurniawan  dalam rangka pengamanan tahapan Pilkada 2020.

Kapolres  menjelaskan dalam rangka pengamanan Pilkada ditiga kabupaten,  Labuhanbatu Utara, Labuhan Batu dan Labuhanbatu Selatan. TNI – Polri telah menyiapkan 800 personil.

“Kita berharap agar setiap simpatisan paslon tetap menerapkan protokol kesehatan dimasa Pandemi Covid 19 ini. Seperti, wajib memakai masker, jaga jarak dan hindari untuk bersalaman dan melakukan kontak fisik secara langsung,”pintah Kapolres.(F.Sinaga)

-Iklan-

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here