Hebat Silaturrahmi Tempat H.Wagirun

Foto: Pasangan Hebat, Hendriyanto Sitorus SE – H. Samsul Tanjung ST MH dan Bobby Nasution dan tim relawan pemenangan foto bersama (ersyah.F Sinaga)

MEDAN.Ersyah.com l Pasangan bupati Labuhanbatu Utara Hendriyanto Sitorus SE – H.Samsul Tanjung ST MH (Paslon Hebat) bersilaturahmi kerumah tokoh Agama yang juga tokoh masyarakat Medan, H.Wagirun di Jalan Alfaka III Medan Deli ,Jumat (18/9).

Silaturrahmi ini juga di hadiri Bobby Nasution selaku Calon Walikota Medan.

Hendriyanto dan Samsul Tanjung hadir bersama Ketua Relawan Labura Hebat dan berapa pengus, H.Tohari Hartono.

iklan

Hendriyanto berterimakasih telah di undang ke acara silaturrahmi dan doa bersama di kediaman H.Wagirun yang juga pembina Relawan Bobby Nasution (REBON).

Hendriyanto mengaku H.Wagirun sudah seperti orang tuanya sendiri ,”H.Wagirun  dan Ayah saya H.Kharuddin Syah dulu pernah menjadi bagian dari Partai Bintang Reformasi (PBR), jadi hubungan ini sudah lama terbangun,”ujarnya

H. Wagirun berharap kedua tokoh Pemuda ini (Bobby dan Hendriyanto) bisa memenangkan kontestasi di Pilkada 2020, baik yang maju menjadi Calon Walikota Medan dan maju menjadi Bupati dan wakil Bupati Kabupaten Labura.

“Saya mendoakan, semoga Hendriyanto dan Samsul Tanjung bisa memenangkan Pilkada Labura pada 9 Desember 2020 nanti. Luruskan niat dan perjuangkan kepentingan ummat,”pintanya.

Diakhir pertemuan foto bersama(F.Sinaga)

iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *