KSJ Tanjung Tiram Kunjungi Wanita Jompo Desa Kampung Lalang

Foto: Pengus KSJ Kecamatan Tanjung Tiram saat mengunjungi orang tua jompo.(ersyah.ist)

TANJUNG TIRAM.Ersyah.com l Komunitas Sedekah Jum’at (KSJ) Kecamatan Tanjung Tiram mengunjungi wanita jompo dan memberikan bantuan paket sembako ke sejumlah warga kurang mampu di Desa Kampung Lalang Kecamatan Tanjung Tiram, Kabupaten Batubara Jum’at (18/9).

Ketua KSJ Tanjung Tiram H. Milhan menjelaskan, giat KSJ pada tiap minggunya hanya untuk meringankan sedikit beban perekonomian masyarakat kurang mampu dimasa pandemi Covid-19 saat ini dengan memberikan paket sembako.

“Kita terimakasi kepada pembina KSJ, Bupati Batubara Ir Zahir MAP dan Kapolres AKBP Ikhwan Lubis SH MH, yang telah memotivasi semua untuk perkembangan KSJ,”ujarnya.

iklan

Rohana (75) salah seorang warga Dusun II Desa Kampung Lalang saat ini hanya mampu berbaring ditempat tidur karena keterbatasan fisik yang sudah menua, menjadi perhatian KSJ Tanjung Tiram.

“Alhamdulillah, terima kasih, semoga berkah,” ucap Rohana.

Selain Ketua dan pengus KJS kegiataanjuga  diikuti unusr Muspika Kecamatan Tanjung Tiram.

Usai memberikan bantuan, Camat Tanjung Tiram Alfitri Hidayat didampingi Sekcam dan bagian Kesos mengucapkan terima kasih kepada pengurus KSJ yang sudah dapat menyentuh lapisan masyarakat kalangan bawah untuk berbagi. (D.02)

iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *