Polres Besama Pemkab Akan Perluas Simpang Lima Puluh Batubara

Foto: Beginilah kita kira gambaran menajemen Rekayasa Lalulintas dan radius tikungan Simpang Empat Lima Puluh Kabupaten Batubara.(ersyah.ist)

BATU BARA.Ersyah.com l Polres Batubara melaui Satuan Lalulintas (Sat Lantas) bekerjasama Pemerintah Kabupaten Batubara akan membuat rekayasa memperluas persimpangan jalan yang berada di Jalinsum Simpang Empat Lima Puluh, Kabupaten Batubara.

Hal ini terungkap saat Rapat koordinasi Pemkab Batubara dengan Sat Lantas di Aula Kantor Bupati Batubara.

Demikian diungkapkan Iptu J.A Manurung kepada Ersyah.com, Rabu (30/9) di Mapolres Batubara.

iklan

Kegiatan rapat diaula Kantor Bupati Batubara kemari Selasa tanggal (29/9) diaula Kantor Bupati Batubara dalam rangka koordinasi rekayasa lalulintas, dibuka Sekdakab Batubara Sakti Alam Siregar SH, Asisten ll Sahala Nainggolan, Kadis Perhubungan Jonnis Marpaung dan Forum Lalulintas Kabupaten Batubara.

Hasil pertemuan itu menyimpulkan untuk tahap kedua Pemkab Batubara bersama dengan Polres akan melakukan kroscek kelapangan.

“Ini sebelumnya sudah disampaikan kepada Bupati Batubara dan Dinas Perhubungan, dan kemungkinan dalam bulan Oktober tahun 2020 ini segera terealisasi,”ujar Manurung.

Berdasarkan informasi diterima rekayasa lalulintas perluasan persimpangan di Kabupaten Batubara meliputi tiga tempat dan setiap tempat akan diberi taman.

Simpang Gambus Kematan Lima Puluh, Simpang Empat Lima Puluh dan Simpang Sei Balai Kecamatan Sei Balai. (red.01)

iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *