Syahnan: Tidak Salah Jika Kita Mendukung Calon Orang Al Washliyah di Labura

Foto: Sekretaris PD Al Washliyah Kabupaten Labuhanbatu Utara Drs Abdul Syahnan Nasution saat rapat konsolidasi dengan PC Al Washliyah Kecamatan Marbau.(ersyah.Fersyah.F Sinaga)

LABURA.Ersyah.com l Pimpinan Daerah (PD) Al Washliyah Kabupaten Labuhanbatu Utara menggelar rapat konsolidasi dengan PC Al  Washliyah Kecamatan Marbau, Rabu (30/9), di Kantor PC Washliyah Merbau.

Kegiatan ini dihadiri unsur pengurus PD Al Washliyah Kabupaten dan pengus PC Al Washliyah Kecamatan Marbau.

Sekretaris PD Al Washliyah, Drs. Abdul Syahnan Nasution mengatakan, Al Washliyah merupakan Ormas Islam terbesar di Sumatera Utara. “Dari 33 Kabupaten/kota di Sumatera Utara, Al Washliyah di Labura merupakan salah satu yang terbesar,”ujarnya.

iklan

Syahnan, tahun 2020, merupakan tahun politik, tahun diselenggarakannya Pilkada diseluruh Indonesia, termasuk juga Labura.

“Jika ormas lain bisa menjadikan jemaatnya menjadi pemimpin, seyogyanya kita sebagai Ormas terbesar ini juga bisa  mengangkat saudara kita, ayah kita dalam organisasi, menjadi pemimpin di Labura ini,”ungakapnya.

Syahnan, meskipun secara organisasi Al Washliyah tidak boleh berpolitik praktis, sesuai surat edaran yang disampaikan PW Al Washliyah Sumut, tetapi menurut etika organisasi, tidak ada salahnya jika kita orang Al Washliyah mendukung calon yang juga orang Al Washliyah. “Suatu kebanggaan buat kita apabila bupati dan wakil bupati kita adalah orang Al Washliyah,”sebutnya disambut tepuk tangan peserta rapat.(F Sinaga)

iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *