Kaum Ibu Pasundan Doakan Pasangan No 4 Menang di Labura

Foto: Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Labuhanbatu Utara nomor urut 4, saat silaturrahmi dengan kaum emak-emak Dusun 10 Desa Damuli Pekan, Kabupaten Labuhanbatu Utara.(ersyah.F Sinaga).

LABURA.Ersyah.com l Kaum emak – emak Pasundan Dusun 10 Desa Damuli Pekan Kecamatan Kualuh Selatan, mengundang pasangan calon Bupati dan wakil Bupati nomor urut 4 Hendriyanto Sitorus SE –  H Samsul Tanjung ST MH, untuk di upah – upah dan silaturahmi temu ramah, Minggu (4/10).

Syamsiah,  ramah tama silaturahmi dengan pasangan Hebat masyarakat Pasundan Dusun 10 Desa Damuli Pekan sebagai bentuk dukungan terhadap pasang Hendriyanto – Samsul.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada pak Hendri dan pak Samsul yang telah menyempatkan waktunya untuk menghadiri silaturahmi bersama kami. Memang kami yang berada disini terutama kaum emak – emak ingin sekali berjumpa dengan pasangan Hebat,”ujar Syamsiah.

iklan

Dikatakan, masyakat Pasundan Desa Damuli akan selalu mendoakan agar pak Hendri dan pak Syamsul selalu dalam lindungan Allah, diberikan kesehatan dan bisa menangkan pemilhan Bupati dan Wakil Bupati pada tanggal 9 Desember 2020 tahun ini.

“Yakin lah bapak, masyarakat akan dukung dan doa kan bapak untuk memenangkan pemilihan ini,”ungkapnya.

 

Sementara Hendriyanto Sitorus SE, mengharapkan doa dan dukungan dari seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Labura khususnya masyarakat Pasundan.

“Terpilihnya kami nanti menjadi Bupati dan wakil Bupati itu semua berkat doa dan dukungan kita bersama. Berikan suara kepada kami untuk Kabupaten Labuhanbatu Utara, Hebat Ekonomi, Pendidikan, Infrastruktur dan masyarakat relegius. Kami bekerja untuk kepentingan masyarakat, karenanya untuk mewujudkan itu, kami memohon dukungan suara dan doanya,”harapan Hendriyanto.

Senada diharapkan Samsul Tanjung ST MH, mengatakan ia sudah lama bernanung di ASN mulai dari Camat Kualuh Selatan dan terahir menjadi Camat Kualuh Hulu.

“Saya siap mundur dari ASN, karena maju pada Pilkada tahun 2020 untuk membangun Kabupaten Labuhanbatu Utara menuju negeri yang religius dan bermartabat,”tukasnya.(F. Sinaga)

iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *