Hendriyanto Minta Warga Merbau Bersatu Dukung Jadi Bupati Labura

Foto: Pasangan Hebat Bupati dan wakil Bupati nomor urut 4, Hendriyanto – H Samsul saat silaturrahmi dengan masyarakat Desa Merbau, Kecamatan Merbau Selatan, Kabupaten Labuhanbatu Utara.(ersyah.F Sinaga)

LABURA.Ersyah.com l Hendriyanto SE – H Samsul Tanjung ST MH, pasangan Bupati dan wakil Bupati Kabupaten Labuhanbatu Utara nomor urut 4 meminta dukungan penuh warga Desa Merbau, Kecamatan Merbau Selatan.

“Kami punya konsep CSR untuk membangun daerah yang kita cintai ini, Masyarakat Cerdas, Masyarakat Sejahtera, Masyarakat Relegius. Untuk mewujudkan itu kami butuh dukungan dan pilihan tidak lain lagi pasangan Hebat nomor urut 4, “kata Hendriyanto saat berkunjung dan sosialisasi di Dusun III Kampung Jawa, Desa Merbau, Jum’at malam (16/10).

Menurutnya pencalonan dirinya dalam kontestasi Pilkada yang akan diselenggarakan pada tanggal 9 Desember 2020 adalah demi pengabdian dan pelayanannya kepada masyarakat Labura.

iklan

“Sejak tahun 2015 saya telah mempersiapkan diri menjadi bupati Labura, dengan tujuan mengabdi, bekerja membuat karya terbaik pada masyarakat. Perlu diingat bahwa pencalonan saya ini bukanlah politik dinasti, tidak benar itu,”tukas Hendriyanto.

Ia juga meminta maaf kepada masyarakat Merbau karena tidak bisa mewakili masyarakat Merbau lagi dileslatif.

“Dulu saya merupakan wakil rakyat dari dapil Marbau saat menjadi anggota DPRD, hari ini saya pamit untuk maju sebagai bupati, doa kan dukung kami untuk menunaikan Labuhanbatu Utara Hebat bersama nomor 4,”ucap Hendriyanto.

H Samsul Tanjung , kesempurnaan tentu tidak dimiliki manusia, tetapi hanya milik tuhan. Tugas kita sebagai manusia untuk melengkapi hal-hal yang belum sempurna.

Mana yang belum baik, kita perbaiki, mana yang sudah baik, akan kita optimalkan.

“Begitu juga untuk membangun Labura, tentunya kita akan mempercayakan kepada orang yang kita anggap mampu, kita anggap sudah terbukti hasil kerjanya. Untuk itulah kami membentuk program CSR untuk mengoptimalkan program yang sebenarnya sudah berjalan pada pemerintahan sebelumnya. Seperti program MoU, Dewan pendidikan, Baznas dan lain sebagainya itu lebih kita perkuat dan tingkatan lagi,”janjinya.

Warga Desa Marbau Selatan apresiasi Program yang di paparkan Paslon Hebat yang membawa masyarakat lebih baik lagi.

“Dikampung kami dukungan untuk Paslon Hebat sangat positif, karena selama ini mereka banyak berbuat untuk warga, seperti pembersihan mesjid gratis, ambulans gratis, santunan kepada orang meninggal dan sering melakukan silaturahmi kepada warga,” ungkap Bakti, warga setempat. (F Sinaga)

iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *