Tim Relawan Hebat Antisipasi Money Politik di Labura

Foto: Hendriyanto – H.Samsul saat berbagi dengan anak yatim di Kecamatan Na lX – X, Kabupaten Labuhanbatu Utara.(ersyah.F Sinaga)

LABURA.Ersyah.com l Tim Relawan pemenangan Kecamatan Na IX – X akan terus berjuang untuk memenangkan pasangan Bupati dan wakil Bupati Kabupaten Labuhanbatu Utara nomor urut 4, Hendriyanto Sitorus SE – Samsul Tanjung ST MH.

Demikian disampaikan  tim relawan pemenangan pasangan Hebat Kecamatan Na IX – X usai dilantik, Jum’at, (16/10)

Prosesi pelantikan tim relawan terlihat cukup unik, dimana tradisi dan budaya jawa mewarnai jalannya pelantikan. Bahkan kedatangan pasangan Hebat, Hendriyanto – H. Samsul dikawal dan disambut atraksi Hanoman dan tim relawan menggunakan blangkon.

Tim Relawan pemenangan dilantik Abdi Nusa Manik, Wakil Ketua Relawan Kabupaten Labura.

Ketua Relawan Kecamatan Na IX – X,  H.Cak Tiar mengatakan, penyambutan yang dilakukan terasa bukan pasangan calon, tapi sebagai Bupati – Wakil bupati Labura 2020 – 2024.

Cak tiar pun menjelaskan mengapa menyebut paslon Hebat sebagai bupati – wakil bupati, karena ucapan adalah doa, makanya kita menyebut bupati – wakil bupati,”sebutnya.

Hendriyanto, calon bupati seharusnya menunjukkan kreatifitasnya, menunjukkan hasil kerjanya, bukan malah menjelek-jelekkan paslon lainnya.

“Relawan yang sudah dilantik ini harus siap untuk mengawal TPS dari tindakan – tindakan yang nantinya bisa diduga sebagai bentuk money politik. Misalnya membawa HP ke bilik TPS, itu kan tindakan yang dilarang, bisa diduga sarat akan money politik, makanya nanti kita harus bersama tim, relawan dan organisasi Pemuda Pancasila ikut mengawasi TPS untuk mengantisipasi hal kemungkinan terjadi,”katanya.

Hal senada diungkapkan Samsul, bahwa kemenangan Paslon nomor 4 merupakan kebanggaan tersendiri bagi masyarakat Labura, khususnya Kec. Na IX – X. Sebab kami memang berasal dari Kec. Na IX – X.

“Meskipun demikian, agar pembangunan tetap merata, Ibukota Labura tetaplah berada di wilayah Kualuh, tepatnya Kecamatan Kualuh Hulu,”ujarnya.

Amatan ersyah.com dalam acara berbagi tali asih kepada anak – anak yatim sebagai bentuk kepedulian sosial mereka terhadap yang membutuhkan.(F. Sinaga)

iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

iklan