Paslon No 4 Janji Bangun Infrastruktur Yang Baik di Labura

Foto: Pasangan bupati dan wakil Bupati Kabupaten Labuhanbatu Utara nomor urut 4, Hendriyanto Sitorus SE – H Samsul Tanjung ST MH saat bertemu masyarakat Dusun Siria – ria Desa Pematang, Kecamatan Na IX – X. (ersyah.F Sinaga)

LABURA.Ersyah.com l Pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura),  Hendriyanto sitorus SE – H.samsul Tanjung ST MH dengan jargon HEB4T, nomor urut 4 terus berupaya dalam mencari simpati masyarakat tanpa mengenal lelah.

Kali ini, Sabtu (17/10) usai sholat subuh mengawali langkah mereka menjemput aspirasi masyarakat, meski jarak tempuh cukup jauh namu pasangan ini tetap berusaha datang menemui warga Dusun Siria -ria Desa Pematang, Kecamatan Na IX – X,  Kabupaten Labura.

Kedatangan Paslon Hebat ini disambut antusias luar biasa, karena sudah lama dinantikan masyarakat.

iklan

“Sudah lama kami tunggu kedatangan anak kami Hendriyanto dan Samsul ini,”sebut seorang ibu paruh baya sambil mengusap air mata di pipinya.

Amir Ritonga mewakili toko masyakat setempat mengatakan, sejauh yang kami tau pasangan Hebat adalah pasangan paling ganteng. “Untuk itu jangan lupa kita dukung dan mencoblos yang ganteng ini pada tanggal 9 Desember 2020 yang sudah bekerja nyata,”katanya membuka pembicaraan.

Dikatakan, mewakili tim 20 akan bekerja keras untuk kemenangan paslon hebat dan harus menang 100 % di Dusun Siria -ria Desa Pematang.

“Kita perjuangkan sampai tetes darah terakhir,”ujar Amir memancing semangat warga.

Menurutnya, kenapa hari mendukung pasangan nomor urut 4, karena mereka yang nyata bekerja untuk membangun daerah, jelas visi misinya, dan banyak berbuat buat ditengah tengah masyarakat desa.

“Sudah wajar kita mendukung yang mempunyai kerja nyata dan peduli terhadap masyarakat. Mari kita gunakan hak suara kita untuk pasang nomor 4,”ajak Amir.

Sementara itu Hendriyanto Sitorus SE, kedatangannya bersama Samsul (pasangan wakilnya red) adalah pulang kampung.

“Kami ini pulang kampung, sebab orang tua bang Samsul Tanjung ini berasal dari sini. Kemudian keluarga saya juga banyak dikenal warga sini dan mencintai seluruh warga Desa Pematang,”ucapnya.

Hendriyanto juga mengetahui bahwa jalan yang ada di desa tersebut kurang bagus.

“Terpilihnya kami  insyaallah infrastruktur jalan desa ini  kami perbaiki, itulah kami berharap doa dan dukungan orang tua sekalian,supaya mengantarkan kemenangan pasangan Hebat  jadi bupati dan wakil bupati,”harapnya.

Dalam pertemuan itu Hendriyanto juga mengajak warga memilih pemimpin yang peduli dengan rakyatnya, dan tidak memilih pemimpin secara ujuk -ujuk (tiba- tiba) hanya baru beberapa bulan datang sudah memberi janji yang berlebihan demi untuk mengambil simpati rakyat.

H.Samsul Tanjung,  segala aspirasi keluarga akan  kami catat dalam program kerja nanti dan jadi prioritas ,jika  nanti ingkar silahkan keluarga untuk datang menanyakan pada kami.

“Mudah mudahan silaturrahmi kita ini membawa berkah buat kita kedepannya, dan seluruh orang tua kami rela meninggalkan aktivitasnya demi pasangan Hebat, saya sangat terharu,”tamba Samsul.

“Kami buktikan keseriusan dalam Pilkada 2020 ini, rela melepaskan jabatan kami masing masing, baik sebagai anggota DPRD dan ASN semua demi bakti kami untuk tanah kelahiran dan seluruh masyarakat Labura. Kita sudah canangkan program CSR cerdas,sejahtera,religius dengan tetap menjadi pelayan dan membantu masyarakat.

“Kami yakin Desa Pematang bisa menang hingga 100 % karena disini seluruhnya keluarga kami, jangan kasi ruang buat paslon lain, percayakan kepada pasangan Hebat untuk pimpin Labura,”pinta Samsul.(F. Sinaga)

iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *