Hendriyanto Bantu Mesjid Al Hidayah Ranto Betul

Foto: Hendriyanto Sitorus SE bersama pengurus pembangunan mesjid.(ersyah.F Sinaga)

LABURA.Ersyah.com l Calon Bupati Kabupaten Labura nomor urut 4, Hendriyanto sitorus SE memberikan bantuan Mesjid Ranto Betul, Desa Sukarame, Aek Kanopan Timur, Kecamatan Kualuh Hulu, Kabupaten Labura, Selasa (20/10).

Dari pagi tim jargon ‘Hebat’ langsung disambut warga dan Ketua Pembangunan mesjid Al – Hidayah Ranto Betul, berlangsung singkat dan memberi kesan tersendiri buat masyarakat setempat.

“Kami berterima kasih kepada Hendriyanto atas kerendahan hatinya sudah mau membantu pembangunan mesjid kami, semoga sehat selalu dan apa yang dicita citakan diijabah Allah SWT,”ucap Hadi warga sempat.

iklan

Ketua Pembangunan Mesjid Al – Hidayah Mufli Syahrudi Silalahi mengucapkan terimakasih atas kepedulian Hendriyanto. Bantuan yang diberikan berupa material, semen, pasir, batu, besi dan lainnya.

“Kedepannya kami tetap akan selalu berkoordinasi jika ada masalah karena itu pesan pak Hendriyanto,”sebutnya.

Atas nama Ketua Panitia dan seluruh pengurus pembangunan mesjid Mufli Syahrudi Silalahi mendoakan dan menyatakan mendukung penuh pasangan Hebat dalam pemilihan bupati dan wakil bupati 2020 – 2024. “Kami akan membantu berjuangan untuk mewujudkan Labura yang lebih Hebat kedepannya,”katanya meyakinkan.

Hendriyanto, komunikasi yang sudah terjalin akan terus dilakukan sejak pembangunan mesjid berjalan. “Jika ada masalah kedepan bisa koordinasi ke kami ya pak. Mohon doa dan dukungan juga bapak dan ibu untuk hadir ke TPS memilih pansangan Hebat nomor urut 4,” uangkapnya. Sembari mengatakan semoga bantuan bisa sedikit meringankan dan melancarkan pembangunan mesjid agar cepat selesai.(F Sinaga)

iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *