Di Sei Birong, Paslon 4 Janji Pembangunan Jalan Koordinasi Perusahaan

Foto: Pasangan Bupati dan wakil Bupati Kabupaten Labuhanbatu Utara, Hendriyanto – H Samsul saat bertemu masyarakat Lingkungan 14 Sei Birong, Kelurahan Gunting Saga, Kecamatan Kualuh Selatan.(ersyah.F Sinaga)

LABURA.Ersyah.com l Animo masyarakat  lingkungan 14 Sei Birong, Kelurahan Gunting Saga, Kecamatan Kualuh Selatan, Kabupaten Labuhanbatu Utara, kepada Calon Bupati dan Wakil Bupati Nomor urut 4 Hendriyanto – H Samsul saat datang silaturrahmi dan temu ramah, Selasa (20/10).

Hal itu terlihat saat masyarakat bersalaman dengan haru. Bahkan salah seorang ibu sempat berkata kepada pasangan yang dikenal dengan nama jargon’Hebat’ ini.

“Ya Allah garange (Tampannya ),”sebut ibu parubaya itu sambil tersenyum.

iklan

Rahim perwakilan warga menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan Paslon hebat dan rombongan di lingkungan 14 Sei Birong, Kelurahan Gunting Saga.

“Ada satu keinginan aspirasi warga Sei Birong, kami meminta tolong untuk pembangunan musholla dan perbaikan jalan kami pak,karena kami tau visi misi Paslon ini yaitu cerdas sejahtera dan religius,”ujarnya.

“Warga kami ini insyaallah gak bakal ada yang golput pak,dan kompak dalam segala hal. Bagi kami kemenangan nomor urut 4 itu harga mati pak,”kata Rahim meyakinkan disambut bepuk tangan warga.

‌Semetara itu Hendriyanto,  mengatakan ia sedang mengikuti kontestasi pemilihan bupati dan wakil bupati perlu dukungan dan doa dari masyarakat.

“Kami ini pasangan termuda diantara pasangan lain, saya umur (32 ) tahun dan bang Samsul (43), jadi gampang buat ibu melihat kami dikertas suara liat aja yang ganteng dan termuda nomor urut 4,”ungkapnya.

Hendriyanto juga menjelaskan terkait masalah jalan, yang disampaikan warga. “Meskipun jalan kebun, jika izin Allah kami bupati nanti akan kita komunikasikan dengan pihak perusahaan agar bisa dibangun  pemerintah daerah sebagai jalan umum,”janjinya.

Kepada par pendukung dan relawan Hendriyanto meminta agar tetap fokus dan semangat untuk bekerja sampai pada hari jadi pemenang.

“Jangan gampang terprovokasi dengan isu dinasti karena dinasti itu pemimpin yang dipilih pemimpin sebelumnya. Sementara saya ikut kontestasi dan dipilih rakyat,”ucapnya.

‌Hendriyanto,  juga menjelaskan kenapa ia sudah melakukan program ambulan, mobil bersih mesjid, bedah rumah hingga saat ini sudah ke 26. Tujuan hanya satu biar mendapatkan berkah bukan sebatas dukungan apalagi dikatakan pencitraan. “Biarlah mereka berkata apa jangan pernah terpengaruh. Kami tidak akan pernah lelah untuk memohon doa dan dukungan bapak ibu dan warga untuk kami menjadi bupati dan wakil bupati 2020 – 2024,”terangnya.

Samsul Tanjung ST MH, Desa Sei Birong memiliki ikatan emosional yang kuat dirinya, karena saat dipercaya menjadi Camat di Kualuh Selatan ia bersama sama menghidupkan syiar agama dengan gerakan safari subuh berjamaah bersama masyarakat.

“Dengan visi misi CSR pasangan Hebat akan kita tingkatkan pemerataan mutu Pendidikan, guru – guru ,pra sarana dan melakukan reformasi birokrasi sesuai disiplin ilmu. Religius dengan program sekolah arab gratis di setiap dusun diwilayah Kabupaten Labura,”jelas Samsul.

Amatan wartawan hadir, Tuan Guru Ujung Godang H.Suherdi, Mandor Napitupulu, H.Rori Syahputra, Ketua MPC PP Arly Simangunsong, Kholifah Sobar Pasaribu, tokoh agama dan masyarakat.(F Sinaga)

iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *