Pangdam 1/BB Penutupan TMMD ke 109 di Batubara

Foto: Pangdam 1/BB saat pemperlihatkan berkas hasil pengerjaan TMMD ke 109 di Kabupaten Batubara.(ersyah.Ist)

BATU BARA.Ersyah.com l Bupati Batubara Ir Zahir MAP melaui Sekdakab Sakti Alam Siregar mengucapkan terima kasih kepada Pangdam I/ BB yang telah hadir dalam acara penutupan TMMD ke 109 di Kabupaten Batubara.

“Sudah terlaksana TMMD, terima kasih kepada anggota TNI yang bekerja dengan maksimal dan baik, dengan adanya TMMD ini semoga masyarakat dan Pemkab Batubara dapat bersinergi dengan TNI dalam menjaga pembangunan,”kata Bupati.

Hadir Pangdam I/BB Mayjen TNI Irwansyah MA MSc, Kapolres Batubara AKBP H. Ikhwan Lubis SH MH, Bupati Batubara diwakili Sekda Kabupaten Batubara Sakti Alam Siregar, Kajari Mulyadi Sajaen, Wakil Ketua DPRD Batubara Ismar Khomri SS, dan personil Satgas TMMD.

iklan

Pangdam I/ BB Mayjen TNI Irwansyah, MA MSc, mengapresiasi Forkopimda Batubara yang telah mendukung TMMD dari berbagai pihak.

Dijelaskan, pelaksanaan TMMD mencakup dua kegiatan, yaitu fisik pembangunan jalan, dan non fisik. Selain itu juga penyuluhan protokol kesehatan dan materi kebangsaan.

“Ini salah satu temanya TMMD dalam pengabdian untuk negeri,”ujarnya.

Mayjen Irwansyah juga berpesan agar terus mempertahankan kemanunggalan TNI untuk rakyat dalam meningkatkan semangat gotong royong. Selaku pengendali Satgas TMMD apabila ada tingkah laku dan perbuatan yang tidak berkenan di hati masyarakat permohonan maaf dari para Satgas TMMD.

“Apabila kembali kesatuan masing-masing agar hati-hati di jalan,” pesan Pangdam. (D.02)

iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *